Bangsa Yang Sehat Adalah Bangsa Yang Mencintai Olahraga

Kartoharjo – Minggu, 12 Agustus 2018 pukul 06.30 s/d 10.45 Wib bertempat di Lapangan SDN 1 Ds.Kartoharjo Kec.Kartoharjo dilaksanakan kegiatan sepeda santai dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 tahun 2018.

Tampak hadir dalam giat tersebut Sertu Dhidik Rudiawan mewakili Danramil 08/Barat bersama Babinkamtibmas desa kartoharjo Bripka Probo, Tomas,Toda serta masyarakat Ds.Kartoharjo.

Dalam kesempatan ini Sertu Dhidik yang mewakili Danramil 08/Barat dan sekaligus Babinsa Ds. Kartoharjo mengucapkan terima kasih kepada Panitia sepeda santai yang sudah memberikan hiburan dan sekaligus olah raga kepada warga masyarakat.Terlibat antusias warga menjadi senang dengan diadakannya kegiatan seperti ini,di samping menjadikan badan sehat karena ada hadiah utama yaitu  berupa 1 unit sepeda gunung dan lain-lainnya. “Bangsa yang sehat adalah bangsa yang menyintai olah raga” tegasnya.

“Mari kita pererat persatuan dan kesatuan bangsa dengan cara mencintai NKRI menghargai jasa-jasa para Pahlawan yang telah bersusah payah merebut kemerdekaan dan sebagainya, serta mewaspadai pihak-pihak yang mini berusaha memecah belah sendi-sendi NKRI.TNI bersama masyarakat akan tetap menjaga dan mengamankan Pancasila dan UUD 1945 sampai kapanpun”,ucap Bpk Sutopo yang sehari hari menjabat  sebagai Kasun di dukuh karasan Ds.Kartoharjo Kec.Kartoharjo. (R.08)

Tinggalkan Balasan