Dandim 0804/Magetan Hadiri Sosialisasi Karya Bhakti TNI Perbaikan Jalan Di Desa Puntukdoro

Plaosan. Karya Bhakti merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat serta untuk membantu pemerintah dalam rangka pemerataan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sebagai satuan Komando kewilayanhan Kodim 0804/Magetan akan terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakan melalui bidang pembangunan yang dilaksanakan dalam  Bakti TNI.

Hal ini disampaikan oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko dalam rapat sosialisasi rencana Karya Bhakti TNI rehabilitasi dan pemeliharaan jalan, bersama dinas pekerjaan umum Kab. Magetan di Desa Puntukdoro Kec. Plaosan Kab. Magetan. Kamis (02/8/2018)

Dandim 0804/Magetan mengatakan Karya Bhakti ini tidak akan berhasil tanpa ada dukungan dari masyaraakat setempat, pertemuan ini merupakan langkah awal penentu sukses atau tidaknya kegiatan yang sudah di rencanakan, untuk itu mari kita berfikir dan bertukar pendapat secara terbuka sehingga   apa-apa yang kita laksanakan berkaitan dengan karya bhakti ini tidak ada permasalahan di kemudian hari.

Untuk itulah kami membutuhkan dukungan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat Desa Puntukdoro dalam menyukseskan  karya bakti ini,  melalui karya bakti ini diharapkan masyarakat bisa bersatu dan manunggal bersama TNI dan Dinas PU Kab. Magetan sehingga terjalin komunikasi dan tercipta budaya Gotong Royong dalam memajukan Desa guna menyukseskan jalanya pembangunan desa yang hasilnya nanti dapat dinikmati oleh semua masyarakat khususnya untuk mempercepat mobilisasi hasil pertaniaan di desa Puntukdoro. “tegas Dandim”

Kepala Dinas PU Kab. Magetan yang diwakili oleh Kasi Pemeliharaan Bpk. Suparlan menyampaikan bahwa sasaran fisik dalam karya bakti ini akan mengerjakan pengecoran jalan yang menghubungkan Dukuh Ngrejeng dan Dukuh Klaten sepanjang 300 M. saat ini jalan tersebut merupakan jalan makadam, nantinya jalan ini akan dirabat dengan lebar 2,5 M dengan ketebalan 12 Cm sehingga mampu untuk dilewati baik kendaraan roda dua bahkan roda empat.”terangnya”

Hadir dalam rapat sosialisasi tersebut Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko, Pasiter Kodim 0804 Kapten Inf Misran, Camat Plaosan, Kasi Pemeliharaan Dinas PU Kab. Magetan Bpk. Suparlan, Kapolsek Plaosan, Bati komsos Koramil 0804/02 Plaosan Serma Sujarwo, Kades dan perangkat Desa Puntukdoro, BPD dan tokoh masyarakat Desa Puntukdoro.

Tinggalkan Balasan