Dandim 0804/Magetan Melepas Masa Persiapan Pensiun Kapten Arm Sukardi

Magetan – Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko malaksanakan pelepasan Personel yang memasuki masa persiapan pensiun yaitu Kapten Arm Sukardi yang selama ini menjabat sebagai Danramil 0804/12 Lembeyan, di lapangan tenes Secata Rindam V/Brawijaya, Magetan. Kamis/30/8/2018.

Acara yang digelar cukup sederhana tersebut dihadiri oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko, Kasdim 0804 Mayor Inf Muji Wahono, para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0804/Magetan.

Dengan masuknya masa persiapan pensiun Kapten Arm Sukardi maka jabatan Danramil 0804/12 Lembeyan akan diisi olek Kapten Inf Puguh yang sebelumnya menjabat Pasi ops Kodim 0804, pada kesempatan tersebut Kodim 0804/Magetan juga menerima perwira baru yaitu Kapten Inf Agus Haryono yang akan menjabat Pasi ops dan Letda Inf Sunaryo yang akan menjabat sebagai Pa Sandi.

Dalam sambutannya Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko menyampaikan saya atas nama pribadi dan Komando mengucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya serta rasa terima kasih, atas segala pengabdian dan loyalitas yang patut dibanggakan serta dedikasi yang tinggi yang telah Kapten Arm Sukardi  persembahkan kepada Kodim 0804/Magetan, TNI AD dan Bangsa Indonesia.

Seperti kita ketahui bahwa perpindahan personel bukan merupakan sesuatu hal yang baru, akan tetapi merupakan bagian dari pembinaan personel di lingkungan TNI-AD, hal demikian merupakan reorganisasi satuan baik di satuan tempur maupun di satuan kewilayahan yang sama-sama mengemban tugas dalam mengawal dan mengamankan kelangsungan hidup Bangsa dan Negara dan keutuhan wilayah NKRI. “ ujarnya”

Dandim juga menambahkan di masa persiapan pensiun laksanakan kesempatan ini dengan baik, negara memberikan kesempatan untuk mempersiapkan diri kembali ke masyarakat dengan harapan pada saat pensiun nanti tidak ada kendala dan hambatan, saya berpesan tetap jalin hubungan silaturahmi dan kekeluargaan dengan Kodim 0804/Magetan. “imbuhnya”

 

Tinggalkan Balasan