Dandim 0804/Magetan Sambut Tim Penilai Lomba Binter Korem 081/DSJ

Magetan – Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri  Bayu Widiatmoko didampingi para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0804/Magetan menyambut tim penilai lomba binter dari Korem 081/DSJ yang dipimpin oleh Mayor Inf Dwi Atmo di Makodim 0804 Magetan. Rabu(1/8/2018)

Pada kesempatan tersebut turut menyambut kedatangan tim penilai lomba binter Korem 081/DSJ diantaranya Forkopimda Magetan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, Ketua PPAD, FKPPI, Mahasiswa, Pelajar dan Karang taruna yang ada di Kab. Magetan.

Tim penilai setelah menerima paparan oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko selanjutnya Tim mengecek perkantoran yang meliputi data dan kelengkapan ruangan yang didampingi oleh Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Misran dan melaksanakan peninjauan ke beberapa lokasi diantaranya Tim juga melakukan penijauan Koramil 0804/01 Magetan.

Lomba binter ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengukur sejauh mana Kodim mampu menyelenggarakan kegiatan pembinaan teritorial, pembinaan satuan, dan meningkatkan mekanisme kerjasama kemitraan dengan instansi pemerintah daerah  dan segenap komponen masyarakat di wilayah tugasnya.

Sedangkan sasaran lomba binter yang ingin dicapai adalah kegiatan binter dilaksanakan oleh Kodim baik program maupun non program sesuai yang diharapkan. Yaitu terselenggaranya tertib administrasi Kodim, meningkatkan kemampuan aparat Kodim, dan tumbuhnya kreativitas semua unsur yang berada di jajaran Kodim dalam mengembangkan metode binter yang bersifat non program. “jelas Mayor Inf Dwi Atmo”.

Dihadapan Forkopimda Magetan, semua tokoh masyarakat, ulama dan pemuda, Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungannya kepada Kodim 0804/Magetan. Diharapkan dengan penilaian lomba binter ini Kodim 0804/Magetan bisa masuk sebagai Kodim terbaik dalam lomba Binter tahun ini. “tegas Dandim”

 

Tinggalkan Balasan