Danramil 0804 /08 Hadiri Penutupan Perkemahan Pramuka

Barat- Danramil 0804 /08 Kapten Inf Suparlan menghadiri kegiatan penutupan perkemahan pramuka di Kecamatan Barat Kabupaten Magetan Selasa (14/08/2018) Pagi.  Acara perkemahan  Pramuka  tersebut di ikuti oleh 180 orang peserta yang terdiri  dari siswa SD dan SMP Kecamatan  Barat dan diikuti 45 orang pembina termasuk  Babinsa Desa panggung  Serda Ariyadi.

Pada kesempatan tersebut, Kapten Inf Suparlan mengatakan bahwa kegiatan perkemahan ini sangatlah baik agar para pramuka memiliki pengalaman dan pengetahuan sehingga nantinya dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Karena para adik-adik pramuka sebagai generasi muda adalah garda terdepan dalam perubahan dan pembentukan karakter bangsa sehingga diharapkan adik-adik pramuka harus mampu memupuk jiwa patriotisme, nasionalisme dan semangat yang dapat diaplikasikan dilingkungan masing-masing.”Ujarnya. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Barat Kapolsek Barat , para Kakak Pembina Pramuka. Turut hadir pula Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh agama serta Tokoh adat.

Dalam kesempatan  tersebut  Danramil  di dampingi Babinsa  Desa Panggung Serda Ariyadi sehingga  acara perkemahan  ini bisa berjalan  dengan lancar dan aman.  (R.08)

Tinggalkan Balasan