Danramil 0804/06 Maospati hadiri malam tirakatan dan doa bersama dalam rangka memperingati HUT RI ke 73

Maospati – Komandan Koramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono menghadiri malam tirakatan dan acara doa bersama dalam rangka HUT RI ke- 73, bersama unsur muspika dan warga masyarakat Kecamatan Maospati, bertempat di Kantor Kecamatan Maospati. Kamis, 16/8/2018.

Dalam kegiatan malam tirakatan dan doa bersama tersebut dihadiri oleh Camat Maospati Bpk. Andri Rahman H, Kapolsek Maospati, UPTD Maospati, para Kades dan Kepala Kelurahan se Kecamatan Maospati serta warga masyarakat Maospati.

Pada kesempatan tersebut Kapten inf Suryo Margono selaku Danramil  Maospati mengajak semua komponen masyarakat di Kecamatan Maospati untuk mengingat kembali makna dan arti dari kemerdekaan yang sudah diraih. Bahwa kemerdekaan Bangsa Indonesia diperoleh tidak dengan mudah, tidak merupakan pemberian atau hadiah secara percuma cuma dari bangsa lain melainkan kemerdekan bangsa Indonesia itu diperoleh dengan jerih dan susah payah dengan mengorbanan baik jiwa maupun raga dari para pahlawan kita, bukan hanya harta benda yang mereka korbankan namun juga jiwa raganya pun dikorbankan demi meraih kemerdekaan bangsa Indonesia tersebut.

Kita sebagai penerus bangsa ini sudah sepatutnya,sepantasnya untuk terus mempertahankan kemerdekaan tersebut,kita tidak perlu berperang seperti para pahlawan dahulu namun bagaimana kita mengisi kemerdekaan itu dengan pembangunan agar tercipta masyarakat Indonesia yang lebih makmur dan sejahtera dan kita wajib terus menanamkan rasa cinta kita terhadap bangsa ini dimana lebih untuk mempertebal jiwa nasionalisme kita. “tegas Kapten Inf Suryo Margono”

Pada  malam tirakatan dan doa bersama ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat di kecamatan Maospati karena di usia kemerdekaan RI yang sudah mencapai usia ke 73 masyarakat di Kecamatan Maospati masih menjaga dan mencintai NKRI dan mengisinya dengan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat. “imbuh Danramil 0804/06 Maospati”

Selain acara malam tirakatan juga ada perlombaan pembuatan tumpeng yang diikuti oleh segenap masyarakat Maospati, sehingga menambah seru dan khidmatnya pada malam tirakatan. (R.06)

Tinggalkan Balasan