Forkopimca Bendo Hadiri Ulang Janji Dan Renungan Kwartir Ranting Bendo

BENDO – Peringatan Hari Ulang Tahun Pramuka ke 57 tahun 2018, Kwartir Ranting Bendo mengadakan Ulang Janji dan renungan yang dilaksanakan semalam dengan penuh hikmat dan tertib. Kegiatan Ulang Janji dan Renungan bertempat di pendopo Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. (Selasa, 14/08/18)

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Bendo Drs. Kun Ihwan Hidayat, MSi. Danramil 0804-13/Bendo Kapten Inf Efendi Santoso, Kapolsek Bendo AKP Iin Pelangi, SS. Ketua Gerakan Pramuka Kwaran Bendo Drs. Jarot Suwarto, Sekertaris Gerakan Pramuka Kwaran Bendo Bibit Purwanto, Pengawas TK/SD Drs. Marji dan undangan seluruh pembina pramuka tiap-tiap sekolah yang ada diwilayah Kecamatan Bendo.

Drs. Jarot Suwarto selaku Ketua Gerakan Pramuka Kwaran Bendo menyampaikan bahwa pembentukan karakter anak-anak Bangsa salah satunya melalui wadah Kepramukaan ini. Mari kita sama-sama bentuk generasi-generasi penerus kita ini menjadi penerus yang mempunyai integritas, cerdas dan berkwalitas untuk kemajuan Bangsa dan Negara.

Danramil 0804-13/Bendo Kapten Inf Efendi Santoso dalam acara ini juga menyampaikan bahwa Pramuka merupakan perekat NKRI. Dimana kita sebagai pembina pramuka di masing-masing sekolah saya harapkan ditanamkan rasa cinta tanah air, rela berkorban untuk Bangsa dan Negara serta mengajak anak-anak pramuka untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan demi kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. (R13)

Tinggalkan Balasan