Jelang HUT RI Ke 73, Kodim 0804/Magetan Bersama Polres Magetan Kibarkan Bendera Merah Putih Di Telaga Sarangan

Magetan – Menyambut HUT RI ke 73 Kodim 0804/Magetan bersinergi dengan Polres Magetan kibarkan bendera merah putih di beberapa titik di wilayah Kab. Magetan, diantaranya dilokasi wisata telaga sarangan dan tower  Gor Ki Mageti di jalan Yosonegoro Magetan. Rabu(15/8/2028).

Untuk menyemarakan pengibaran bendera dikuti oleh Anggota Kodim 0804/Magetan dan Polres Magetan, dengan melaksanakan konvoi  menggunakan kendaraan bermotor dari depan pendopo Kab. Magetan. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko dan Kapolres Magetan AKBP Muslimin, SIK.

Pengibaran bendera di telaga sarangan tersebut diaawali dengan pemasangan bendera merah putih oleh Dandim 0804/Magetan dan Kapolres Magetan diikuti oleh seluruh anggota TNI dan Polri, selanjutnya dengan mengunakan konvoi speedboat keliling telaga sarangan.

Kegiatan pengibaran bendera tidak sampai di sarangan saja akan tetapi pengibaran bedera dilajutkan di  tower telkom Gor Ki Mageti Magetan, yaitu seorang anggota Kodim dengan memanjat tower membawa bendera ukuran raksasa 9m x 16m untuk dikibarkan diatas tower yang diikuti upacara bendera dipimpim oleh Dandim 0804/Magetan.

Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko Pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud semangat patriotisme cinta tanah air dan sebagai wujud Sinergitas  TNI dan Polri untuk bersama sama menjaga keutuhan NKRI. “tegas Dandim”

 

Tinggalkan Balasan