Memperingati HUT RI Ke 73 Warga Desa Dadi Kec. Plasoan Gelar Jalan Sehat

Plaosan – Minggu pagi (26/8/18),warga Desa Dadi menggelar jalan sehat. Kegiatan ini menjadi kegiatan tahunan yang rutin dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia  ke-73, kali ini pun kembali disemarakkan dengan Jalan Sehat.

Kegiatan tersebut mengambil  start dan Finis adalah terminal Ngerong satu per satu  warga mulai berdatangan untuk memeriahkan kegiatan Jalan Sehat ini dengan terlebih dahulu  mengambil nomor kupon undian doorprize.

Kegiatan Jalan Sehat ini diikuti oleh segenap warga Desa Dadi, Momentum HUT ke-73 Kemerdekaan Indonesia ini dimanfaatkan untuk mengajak warga di wilayah Desa Dadi berperilaku hidup sehat dengan berolahraga bersama melalui jalan sehat. Selain itu juga sebagai wujud komitmen untuk mempererat persatuan dan kesatuan warga dengan berkumpul dan berkegiatan bersama.

Jalan Sehat dibuka secara simbolis oleh Kepala  Desa Dadi Bpk Samiran Sesuai rencana, pukul 07.00 WIB jalan sehat secara simbolis dimulai dengan pengibaran bendera Start oleh Bapak  Desa yang sebelumnya melaksanakan Senam Aerobik terlebih dahulu , Tampak para warga baik tua maupun muda siap untuk jalan sehat bersama. Rute jalan sehat kali ini pun juga tidak terlalu panjang mengingat adanya warga yang usia lanjut dan anak-anak yang mengikuti kegiatan jalan sehat ini.

Pengundian Doorprize Jalan Sehat Usai jalan sehat di laksanakan para peserta disuguhi hiburan seni campursari , acara pembagian doorprize pun dilakukan. Tampak kegembiraan di wajah-wajah para warga saat nomor kupon undiannya di bacakan panitia jalan sehat  untuk mendapatkan hadiah doorprize

Tampak dalam kegiatan tersebut Babinsa Desa Dadi Serda Joko Susilo bersama Bhabinkamtibmas ikut terlibat dalam kegiatan jalan sehat tersebut mengamankan route jalan  sehat, yang melintasi jalan raya yang mengingat hari minggu banyak pengguna jalan yang melintasi Desa Dadi dengan tujuan tempat wisata Sarangan dan sekitarnya,sebagai akhir kegiatan ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 73 ini  di tampilkan seni reog.

Tinggalkan Balasan