Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 73, Danramil 0804/12 Bersama Forkopimca Lembeyan Ziarah Ke Makam Pejuang

Lembeyan –  Selasa/14/8/2018, Dengan semangat pejuang kemerdekaan Republik Indonesia yang mengalir di tubuh anak bangsa ini, maka selayaklah kita menghargai para pahlawan dan pejuang sehingga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) mencapai kemerdekaan tanggal 17 Agustus 1945.

Untuk menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia menjadi momen yang terbaik bagi  Forkopimca Kecamatan Lembeyan yang di pimpin Camat Lembeyan Gatot sapto priyono S.sos M.si.

Ziarah tersebut diikuti oleh Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Arm Sukardi, Kapolsek Lembeyan AKP Endang Wahyuni SH, jajaran perangkat desa  Tunggur, Pupus  dan Kediren, kegiatan ini dlaksanakan di makam para pejuang kemerdekaan yang ada di Wilayah Kec. Lembeyan.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang di laksanakan Forkopimca Lembeyan setiap tahunnya sebagai ucapan rasa syukur dan mengingatkan kita kepada para  pejuang    yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk kemerdekaan. Dengan semangat perjuangan Pahlawan hendaknya dapat kita jadikan teladan dan semangat dalam mengisi kemerdekaan. “ungkap Danramil 12 Lembeyan”.  (R.12)

Tinggalkan Balasan