Anggota Koramil 0804/07 Karangrejo Manunggal Bersama Masyarakat Laksanakan Karya Bakti

Magetan – Satuan Komando kewilayahan dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat selalu berusaha secara terus menerus melaksanakan berbagai kegiatan di wilayah baik secara program maupun secara non program.

Koramil 0804/ 07 Karangrejo kegiatan karya bakti terus di upayakan dan dilaksanakan di wilayahnya karena pembinaaan Teritorial di wilayah tidak boleh hanya slogan maupun tulisan ataupun hanya teori belaka,  harus ada kerja nyata manunggal membantu masyarakat,  di samping itu juga termasuk bagian tugas pokok dari TNI yaitu operasi militer selain perang, TNI harus selalu dekat manunggal dengan rakyat sesuai dengan jati dirinya adalah Tentara rakyat dan Tentara pejuang, hal tersebuat selalu di tanamkan kepada para Babinsa khususnya sebagai ujung tombak Satkowil  TNI –  AD,” ujar Danramil  0804/07 Karangrejo Kptn Inf Arif W.”

Kegiatan ini di laksanakan dengan melibatkan anggota TNI serta tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan tokoh agama. Kerja sama ini juga merupakan bukti wujud kepedulian TNI kepada masyarakat dalam mengatasi masalah dan kesulitan masyarakat  di wilayah.

Sesuai hasil dari koordinasi Babinsa desa Kuwon Serda Suparman dengan pemerintah desa dan lembaga desa tentang program pembangunan yaitu pengecoran jalan dilaksanakan dengan waktu yang telah di sepakati.

Kegiatan pengecoran jalan desa ini merupakan hasil Musrenbang yang telah disepakati sebelumnya, melalui Dana Desa (DD) agar perbaikan sarana transportasi terutama peningkatan kwalitas jalan bisa terwujud.

Basuki selaku kepala desa Kuwon mengungkapkan, sangat senang dibantu oleh bapak – bapak TNI yang bisa guyub bergotong royong membantu rakyatnya melalui kegiatan  pengecoran jalan di wilayah, dan juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada  Koramil 0804/07 Karangrejo khusunya Babinsa desa Kuwon  yang telah turun tangan langsung mempelopori kegiatan kerja bakti pengecoran jalan ini. Semoga dengan adanya sarana transportasi yang memadai dapat memperindah wilayah desa kami serta meningkatkan perekonomian warga desa kami, “ucap Bapak Basuki” (By–R.07)

 

Tinggalkan Balasan