Babinsa Desa Jomblang Koramil 0804/11 Takeran Hadiri Baksos Lazismu Di desa Kerang Dan Tawangrejo

Magetan –  Lembaga Amil Zakat Infaq Sodaqoh Muhammadiyah kantor layanan Pondok Al Hikmah desa Jomblang Takeran mengelar Bakti sosial pebagian sembako kepada laksanakan kepada masyarakat yang tidak masuk daftar PKH (Program Keluarga Harapan) bertempat di Balai Desa Kerang dan balai desa Tawangrejo Kecamatan Takeran  kabupaten Magetan. Minggu /16/9/2018

Ketua Cabang LAZISMU kecamatan Takeran Bpk Arif didampingi  babinsa Desa Jomblang sertu Didik Darsono saat membagikan paket sembako mengatakan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan lazismu ini  untuk menyalurkan dana dari Donatur yang kami tampung  dan di wujudkan dalam bentuk bantuan berupa Sembako yang langsung kami salurkan kepada masyarakat yang tidak masuk daftar PKH (Program Keluarga Harapan).

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Pemuda Pelopor Muhammadiyah dan para donatur untuk memperhatikan masyarakat kurang mampu di Desa Kerang dan Desa Tawangrejo Takeran yang sudah berjalan selama 1 tahun ini” jelas Ketua Cabang LAZISMU Kec. Takeran.

Sementara itu selaku babinsa diwilayah sertu Didik Darsono mengatakan bersama perangkat desa akan terus berupaya membantu dan memberikan data keluarga kurang mampu agar bantuan sesuai dengan sasaran. Apapun bentuknya bantuan ini akan bermanfaat bagi keluarga yang membutuhkan di desa binaan kami. (R.11)

 

Tinggalkan Balasan