Babinsa Desa Trosono Menghadiri Malam Tasyakuran Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 73

Parang,  Sertu Sunaryo Babinsa Desa Trosono Koramil 0804/04 Parang Menghadiri Malam Tasyakuran dalam rangka HUT RI yang ke 73 di Dukuh Trosono Desa Trosono Kec.Parang Kab Magetan.31/09/2018.

Sertu Snaryo sebagai Babinsa mengungkapkan,begitu pentingnya mengingat nginggat suatu sejarah terutama sejarah Kemerdekaan Negara Kedatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini,karena suatu kemerdekaan adalah butuh pengorbanan yanh tidak sedikit dan butuh perjuangangan yang begitu lamanya sampai sampai para nenek moyang kita dulu berjuang bertahun tahun melawan penjajah ditanah air yang kita cintai ini. Maka dari itu kita sebagai generasi penerus harus menjaga Negara kita ini jangan spai terulang lagi seperti apa yang dalam sejarah  dahulu.

Sebagai Kepala Desa Trosono Bpk Sumono mengungkapkan memang benar apa yang diungkapkan Bpk Sunaryo sebagai Babinsa Saya ini,Sebagai generasi penerus kita harus menjaga dan menghargai jada-jasa para pejuang kita yang terdahulu kita sebagai generadi penerus tingal menjaga dan melestarikan apa yang sudah diperjuangkan oleh para pejuang – pejuang yang dulu.

Kepala Desa Trosono mengajak masyarakat untuk mengisi kegiatan dalam memeriahka Hut kemerdekaan, untuk menghargai jasa-jasa para pahlawan dan melestarikan seni  kebudayaan terutama Tari Tayub karena tari tayup belakangan ini sudah jarang ditontonkan karena kita harus melestarikanya.

Sebagai panitia acara Bpk Suratno Mengucapkan banyak trimakasih kepada bpk Babinsa yang selalu hadir dan aktif di Masyarakat kami ini dan tidak lupa saya bertrimakasi pula kepada masyarskat yang sangat antusias meramaikan acara malam tasyakuran dalam rangka HUT RI yang ke 73  sehingga acara ini sangat meriah dan berjalan lancar dan aman karena dengan acara seperti ini madyarakat bisa bersatu padu dan bersemangat dalam mengisi Kemerdekaan Negara kita ini.( R 04)

Tinggalkan Balasan