Babinsa Koramil 01/Magetan Laksanakan Pam Sepeda Santai

Magetan, Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Kiswanto S.E bersama Anggota melaksanakan pengamanan rute sepeda santai Dan Lanud ISWAHYUDI dari Lanud menuju kota Magetan dan kembali ke Lanud Iswahyudi. Untuk kelancaran perjalanan,anggota Koramil disebar di setiap perempatan dan pertigaan jalan yang dilewati rombongan Dan Lanud ISWAHYUDI. Selasa 18/09/2018.

Acara Sepeda santai yang di lepas langsung oleh Dan Lanud ISWAHYUDI dan dalam sambutannya mengatakan kegiatan sepeda santai ini merupakan salah satu wujud kebersamaan antar masyarakat dan pemerintah daerah dimana kita ketahui bersama bersepeda itu merupakan salah satu olah raga yang sangat murah namun sangat bermanfaat bagi tubuh kita, karena seluruh tubuh kita ikut bergerak baik secara fisik maupun mental dan menjaga kesehatan kita semua sekaligus membudayakan kendaraan yang efektif dan efisien.Ujarnya

Dari pihak Lanud ISWAHYUDI mengucapkan terima kasih kepada Danramil 01 Magetan Kapten Infanteri Kiswanto S.E yang telah membantu dan terjun ke jalan mengatur lalu lintas bersama Polri demi kelancaran kegiatan sepeda santai itu.pungkas Serma Tukijan anggota Polisi Militer TNI-AU. (tsr/01)

 

Tinggalkan Balasan