Babinsa Koramil 0804/11 Takeran Bersama Masyarakat Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Jalan

Magetan – Babinsa Koramil 0804/11 Takeran  bersama anggota Yonif Para Raider 501/BY Dipimpin Letda Inf Yulian Nugroho, S.T.Han. dan masyarakat Ds. Goranggareng Kec. Nguntoronadi melaksanakan karya bakti pembersihan jalan. Senin(24/9)

Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Supriyanto mengatakan Anggotanya selalu pro aktif terlibat dalam berbagai kegiatan di wilayah binaannya membantu dan meringankan beban masyarakat. Mereka selalu siap jika sewaktu-waktu masyarakat membutuhkan tenaga. Ini sudah merupakan salah satu bagian dari tugas pokok kam. “ungkapnya”

Kegiatan ini berlangsung penuh kebersamaan, terlihat keakraban antara masyarakat dengan aparat TNI baik dari Koramil Takeran maupun Yonif Para Raider 501/BY. Mereka bersama  bahu membahu menambal dan merapikan bahu jalan yang berlubang. Dengan karya bakti ini merupakan wujud kebersamaan dan kemanunggalan TNI dan Rakyat di wilayah Kec. Takeran. “terang Danramil”

Salah seorang warga, mengaku senang dengan keterlibatan TNI di desanya. Semua pekerjaan dapat diselesaikan berkat kesiapan TNI, dan kami mengucapkan terimakasih kepada anggota Koramil 0804/11 Takeran dan  anggota Yonif Para Raider 501/BY yang senantiasa berperan aktif di sejumlah pembangunan di desa kami. (R.11)

Tinggalkan Balasan