Babinsa Ramil0804/09 Bersama Babinkamtibmas Polsek Sukomoro Amankan Kegiatan Nyekar Ke Makam Mbah Badini Sesepuh Psht Di Desa Ringinagung Kec Magetan

Magetan,  Untuk menciptakan situasi kondisi yang aman dan nyaman dalam melaksanakan.kegiatan nyekar di sesepuh PSHT Mbah Badini di Ds Ringinagung Kec Magetan Kab Magetan, Babinsa Ds. Bibis Serda Satriono dan dua Babinsa  lainnya  melaksanakan pengamanan dan pemantauan wilayah dalam rangka acara nyekar warga PSHT bertempat di desa Ringin agung  Kec. Magetan.

 

Pemberangkatan rombongan warga PSHT Ranting Sukomoro diikuti sekitar 300 personil yang di pimpin langsung oleh Ketua Ranting Kec.  Sukomoro  Bapak Jojon  menuju Ringin agung.

Dalam perjalannya dari padepokan PSHT ke Ringin agung menggunakan sepeda motor.

 

Babinsa Bibis Serda Satriono menyampaikan  kepada  warga PSHT Ranting  Kec Sukomoro sebelum berangkat ke Ringinagung agar para Warga PSHT bahwa  dalam perjalan ke Ringin agung jaga keamanan jangan bleyer” Kendaraan dan berlaku sopan terhadap masyarakat jangan arogan, serta lengkapi surat” termasuk bawa sim dan pakai  helm.

 

Berangkat harus aman begitu pula nanti pulangnya juga harus aman,utamakan faktor keamanan personil dan Materiil

 

Warga PSHT Ranting Sukomoro dalam melaksanakan giat di makam Mbah Badini Ds Ringin Agung dan Kembalinya dipimpin  langsung oleh ketua Ranting Bapak Jojon dan di bantu oleh para korlap dari masing masing Desa se kec sukomoro (tsr/R 09 )

Tinggalkan Balasan