Bersama Masyarakat Dan Aparat Pemerintah Desa Kenongomulyo Babinsa Serka Eki Herman Laksanakan Kerja Bhakti Pembersihan Monumen G 30 S / PKI. Sumur Cigrok

Magetan – Bertempat di Monumen G 30 S / PKI Ds. Kenongomulyo Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan Babinsa Serka Eki Herman beserta Komponen Masyakat dan aparat Desa melaksanakan  pembersihan Monumen G 30 S/PKI  Yang berada di Ds. Kenongomulyo Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang akan dilaksankan tgl 1 oktober 2018.

Kegiatan ini disamping untuk mengenang betapa Biadapnya PKI pada Saat itu juga bertujuan untuk mengingatkan dan brjaga- jaga supaya PKI tidak tumbuh dan berkembang di bumi Indonesia tercinta ini.

Selasa 18/09/2018 pukul 08.30,s/d 11.00 Wib kegiatan dilaksanakan serta di ikuti oleh Bpk Agus dari FAK ( Forum Anti Komunis ) Takeran dan Dari KUA Nguntoronadi Bpk. Wasis.Ucapan Bangga kepada TNI  Terutama Koramil 0804/11 Takeran yang selalu Tanggap dan bersedia dalam acara-acara seperti ini.

Hanya TNI lah yang masih solit dalam menangani gejolak embrio PKI dan selalu mencegah bagaimana caranya tidak tumbuh dan berkembang di Tanah air Indonesia ini ( Ujar Bpk Agus dari FAK) Forum Anti Komunis Takeran.

Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tiap tahun dan akan di agendakan dalam kegiatan FAK dan Giat Desa Kenongomulyo. (R.11)

Tinggalkan Balasan