Bersama Masyarakat Dan Aparat Pemerintah Desa Kenongomulyo Babinsa Serka Eki Herman Laksanakan Kerja Bhakti Pembersihan Monumen G 30 S / PKI. Sumur Cigrok

Magetan – Bertempat di Monumen G 30 S / PKI Ds. Kenongomulyo Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan Babinsa Serka Eki Herman beserta Komponen Masyakat dan aparat Desa melaksanakan  pembersihan Monumen G 30 S/PKI  Yang berada di Ds. Kenongomulyo Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang akan dilaksankan tgl 1 oktober 2018.

Kegiatan ini disamping untuk mengenang betapa Biadapnya PKI pada Saat itu juga bertujuan untuk mengingatkan dan brjaga- jaga supaya PKI tidak tumbuh dan berkembang di bumi Indonesia tercinta ini.

Selasa 18/09/2018 pukul 08.30,s/d 11.00 Wib kegiatan dilaksanakan serta di ikuti oleh Bpk Agus dari FAK ( Forum Anti Komunis ) Takeran dan Dari KUA Nguntoronadi Bpk. Wasis.Ucapan Bangga kepada TNI  Terutama Koramil 0804/11 Takeran yang selalu Tanggap dan bersedia dalam acara-acara seperti ini.

Hanya TNI lah yang masih solit dalam menangani gejolak embrio PKI dan selalu mencegah bagaimana caranya tidak tumbuh dan berkembang di Tanah air Indonesia ini ( Ujar Bpk Agus dari FAK) Forum Anti Komunis Takeran.

Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tiap tahun dan akan di agendakan dalam kegiatan FAK dan Giat Desa Kenongomulyo. (R.11)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.