Bersinergi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Poncol Bersama Lakukan Pengamanan Turnamen Bola Voly Cokro Kusumo Cup I TA.2018

Magetan- Poncol_ Koramil 0804/05 Poncol, Bhabinkamtibmas Aiptu Gunanto dan Babinsa Desa Poncol Serka Bambang, melaksanakan pengamanan kegiatan Pertandingan Bola Volly antar Kecamatan Poncol dalam rangka Turnamen Bola Voly Cokro Kusumo Cup I TA.2018  (12-09-2018) malam.

Adapun Peserta yang sudah terdaftar sebanyak 32 (Tiga puluh Dua) Tim berasal dari beberapa Club Bola voly Desa disekitar Desa Poncol,diantaranya Desa Alastuwo,Desa Janggan,Desa Gonggang,Desa plangkrongan,Desa cileng dan 2 (Dua)Tim dari Desa tetangga provinsi jateng.

 

Pertandingan berlangsung 2 (Dua) kali Setiap Hari, tak Luput pengamanan dari Koramil 0804/05 Poncol, khususnya Babinsa (Bintara Pembina Desa) Ds.Poncol Serka Bambang dan Bhabinkamtib Ds.Poncol Aiptu Gunanto, dengan Adanya Bantuan pengamanan dari Koramil 0804/05 Poncol dan Polsek Poncol Panitia penyelenggara, Suporter dan warga masyarakat sekitar merasa senang dan nyaman.

 

Danramil 0804/05 Poncol Kapten Inf Kuncoro Subekti menambahkan untuk meningkatkan kehadiran TNI dan Polri berseragam di tengah masyarakat Danramil 0804/05 Poncol  memerintahkan Babinsa bersama babinkamtibmas Poncol guna memberikan pengamanan kegiatan turnamen Bola Volly serta menjaga pertandingan yang diselenggarakan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Poncol setiap malam selalu hadir melaksanakan pengamanan.

 

Demi terciptanya keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan, Babinsa Desa poncol dan Bhabinkamtibmas Desa Poncol melaksanakan pengamanan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

 

Babinsa Desa Poncol Serka Bambang mengatakan Sangat mendukung atas terselenggaranya even turnamen seperti ini, Karena kegiatan ini Juga salah satu untuk memupuk Persatuan yang mengarah terciptanya Sistem Pertahanan, kalo dari aspek strateginya” terang serka Bambang, demikian juga dari aspek Ekonomi Sangatlah dirasakan oleh Para pedagang kaki lima yang berada diluar maupun di dalam Lapangan, yang didominasi Warga Desa Poncol sendiri, berbagai makanan olahan mulai dari Gorengan, Bakso, mie Ayam, sate dll, siap sedia, tak luput minuman mulai dari Kopi, Teh, dan minuman -minuman kalengpun tersedia. Dengan tarif restribusi Pedagang yang hanya 150 ribu saja itupun sampe turnamen selesai ,membuat pedagang Ikut meramekan turnamen tersebut.

 

Hari ini sudah masuk babak 8 (Delapan) besar setelah babak penyisian terlewati dengan ketat dan seru.Beberapa tim yang masuk 8(delapan)besar diantaranya yang masuk 8 besar, dukuh poncol, pandawa cileng, kalingga kusuma gonggang, diva jaya pogok, joyo jotro biting, kitas jati kas, forkopimca,epbc alastuwo.

 

Pertandingan di 8 (delapan) besar nantinya diprediksi penonton semakin membludak dibandingkan babak penyisihan kemarin.dikarenakan pasti pengunjung sudah tahu TM (tehnikal meeting) diperbolehkan Ambil pemain bon maksimal 3 (tiga) orang itupun hanya lokalan madiun dan sekitarnya.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menyalurkan bakat para pemuda dalam bidang Bola Volly dan diharapkan para pemuda dapat melakukan hal-hal yang positif dalam wadah dan sarana yang tepat seperti ini.  (tsr/R05)

 

Tinggalkan Balasan