Danramil 0804/03 Panekan Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Panekan

Panekan  – Danramil 0804/03 Panekan Mhadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Panekan, bertempat di pendopo kecamatan panekan. Rabu(12/9/18).

Momentum yang amat penting ini di hadiri oleh Forkopimca Panekan,  Danramil 0804/03 panekan Lettu Cba Ahmad Mubangit,  kepala KUA Kecamatan Panekan KH Muslim, Ka puskesmas panekan dr.  Nurhayati,  staf kecamatan serta kepala desa dan kelurahan se kecamatan panekan.

Camat panekan Bapak Djuri S.  sos mengatakan, rakorca tingkat kecamatan panekan membahas dan menyampaikan tentang program kerja yang sudah dilaksanakan dan program kerja berikutnya,  hasil pembangunan dan pekerjaan yang sudah berlangsung mungkin masih ada yang kurang sebagai bahan evaluasi sehingga di tahap betikutnya pekerjaan lebih baik dan ditingkatkan.

Kapolsek panekan AKP Sukarno.  SH , menyangkut anggaran desa tiap 2 desa se Kecamatan Panekan sudah cukup baik sudah dilaksanakan sesuai program di desa masing  masing agar di pertahankan dan ditingkatkan.  situasi keamanan wilayah kecamatan panekan aman dan kondusif. dalam hal ini agar kita bersama warga masyarakat wajib menjaga dan mengamankan wilayah masing – masing.

Sementara itu Danramil 0804/03 panekan tentang perlunya  peningkatan disiplin baik displin waktu maupun dalam hal pekerjaan.  Ia Mengajak agar kita  berusaha dapat melaksanakan kegiatan itu dengan antusias dan selalu bekerja sama antar instansi terkait. pesan Danramil khususnya kepada para kepala desa,  setiap pemilihan perangkat desa agar berpedoman kepada jukmin dan perbub yang berlaku agar tidak terjadi salah faham ataupun  terjadi hal hal yan tidak diinginkan supaya desa dalam kondisi yang kondusif.  “tegas Lettu Cba Ahmad Mubangit”

Pada kesempatan itu kepala puskesmas panekan dr.  Nurhayati juga menyampaikan tentang kondisi kesehatan masyarakat Kecamatan Panekan. di diwilayah kususnya bidang kesehatan tidak ada masalah yaitu setiap masyarakat yang berobat di puskesmas pihak puskesmas alhamdullilah dapat mengatasinya dan rencana tahun depan akan di laksanakan program ORI tahap berikutnya. selesai Rakorca sekaligus pamitan 2 orang pejabat eselon IV kasi trantip bapak kusno dan kasi kesejahteraan sosial ibu wiwik yang purna tugas.  ( R.  03 )

Tinggalkan Balasan