Danramil 0804/04 Parang Hadiri Perayaan HUT RI Ke 73 Di Wilayah Binaan

Parang – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan dan kebersamaan dengan warga di wilayah binaan sebagai salah satu metode binter, Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Gunawan beserta anggota menghadiri Perayaan HUT RI yang ke 73 tahun 2018 di Dusun Gentong Desa Ngaglik Kec.Parang Kab Magetan.Sabtu/08/09/2018.

Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Gunawan mengungkapkan,Satu pekan setelah bulan Agustus yang merupakan tonggak  bersejarah bagi Bangsa Indonesia tepatnya tanggal  17 Agustus merupakan perayaan HUT RI ke 73, walaupun sudan lewat sepekan nanum antusias dan semangat masyarakat untuk memperingati hari bersejarah itu masih kental ditingkat pedesaan di Wilayah Kec.Parang tetutama di Dusun Gentong Desa ngaglik.

Sebelum kegiatan hiburan dimulai Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Gunawan mengajak kepada Masyarakat perayaan HUT RI ke 73 ini dijadikan momentum untuk memperkokoh persatuan dan persatuan dan memupuk kebersamaan warga, Kemerdekaan adalah anugrah yang harus disyukuri dengan mengisi kegiatan yang positif sebagai wujud penghargaan kepada para pejuanga dan pahlawan yang sudah merebut kemerdekaan.

Agar panggung Hiburan ini berjalan lancar dan tertib Danramil menghimbau supaya masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban, hiburan ini dari kita untuk kita dan oleh kita yang  bertujuan untuk mempererat hubungan silaturohmi dan kebersamaan semua  masyarakat di Dusun Gentong khususnya dan di wilayah parang pada umumnya. “tegas Danramil”

Sementara itu Kepala Desa Ngaglik Bpk Parno sebagai ketua panitia acara mengungkapkan bahwa sebelum diadakan acar puncak ini sebelumya diselenggarakan berbagai perlombaan antar RT dan antar Dusun se Desa Ngaglik yang bertujuan untuk mempererat hubungan antar tetangga dan antar Dusun supaya masyarakat Desa Ngaglik bisa menghargai pengorbanan para pejuang dan pahlawan yang bersusah payah dalam merebut Kemerdekaan dan semangat masyarakat Desa Ngaglik untuk hidup rukun dan menggugah budaya gotong royong dan saling membantu antar tetangga.

Lebih lanjut Kades Ngaglik menyampaikan terima kasih kepada Danramil dan anggotanya serta dari anggota Polsek Parang dan linmas Desa Ngaglik yang sudah bersinergi untuk memberikan rasa aman dan nyaman  pada kegiatan  ini dan semoga acara ini bisa berjalan aman dan lancar. “terangnya”  (R 04)

Tinggalkan Balasan