Magetan, Komandan Koramil 0804/06 Kapten Inf Suryo Margono menghadiri  test ke-SH-an calon warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)  bertempat di Balai Kelurahan Kraton Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan.

 

Dalam acara tes Ke-SH-an Calon warga PSHT dihadiri oleh muspika Kec.Maospati dan warga SHT 175 orang . adapun susunan acara calon Warga Baru persaudaraan setia Hati terate tahun 2018  ranting Maospati pertama pembukaan, kedua pembacaan ayat suci Alqur’an, ketiga Menyanyikan lagu Indonesia Raya. Ke empat Sambutan dari ketua ranting PSHT Ranting Maospati Bpk Bambang Sigit Purnomo SH menyampaikan Tentang berlatih dan kekompakan sesama warga PSHT di mana pun berada agar selalu kuat jaya demi NKRI yang kita cintai, dan PSHT bisa membantu menjaga keamanan  di lingkungan dan menjadi  suri tauladan yang baik serta menjaga  kerukunan antar warga maupun di masyarakat umum.

 

Dalam sambutan Danramil Maospati Kapten Inf Suryo Margono menyampaikan jaga faktor keamanan di wilayah Kecamatan Maospati jaga ketertiban, dalam kegiatan pelaksanaan latihan (Persaudaraan Setia Hati Terate) PSHT mulai berangkat hingga kembali kerumah dan hindari permusuhan sesama warga lain serta jaga solidaritas sesama warga.kegiatan berjalan aman lancar dan tertip. {Yudi/06}

Tinggalkan Balasan