Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani Menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Suran Agung Sh Winongo

Magetan- Kawedanan Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani Menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Suran Agung Sh Winongo Di Wilayah Kecamatan Kawedanan, Danramil 10 Kawedanan Kapten Caj Jemani dan Kapolsek Kawedanan Akp Gangsar Kumoro SH  memimpin pelaksanakan rapat koordinasi kesiapan kegiatan Suran Agung PSHW Tunas Muda dengan ketua Ranting PSHW Tunas Muda Winongo Kecamatan Kawedanan Jumat (28/9/2018)

 

Rapat Koordinasi ini diikuti oleh kurang lebih 100 peserta ini juga dihadiri oleh Danramil 10 Kawedanan Kapten Caj Jemani , Kapolsek Kawedanan Akp Gangsar Kumoro SH , Kepala Desa Ngunut Totok Sugiarto ST, Ketua ranting PSHW Kecamatan Kawedanan Sdr Usman , Babinsa Desa Ngunut Serda Tarmidi, dan Tokoh serta Korlap PSHW Tunas Muda Kecamatan Kawedanan.

 

Ketua Ranting PSHW Kecamatan Kawedanan Sdr. Usman dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada warga PSHW Tunas Muda Winongo Kecamatan Kawedanan , Pada hari Minggu nanti pada tgl 30-9-2018  saudara saudara PSHW ranting Kawedanan akan melaksanakan Suran Agung di Magetan, saya mohon kepada saudara saudara kita untuk mentaati peraturan dari bapak Kapolsek dan Danramil supaya kegiatan ini bisa berjalan lancar dan kondusif.

 

Kapolsek Kawedanan Akp Gangsar Kumoro SH ketika memberikan sambutan dalam kegiatan nanti menyampaikan bahwa inti dari kegiatan suran agung adalah menyamakan visi kita dalam persiapan pengamanan kegiatan Suran Agung sehingga dalam pelaksanaan nantinya dapat berjalan tertib, aman dan lancar.

 

Sambutan dari Danramil 10 Kawedanan Kapten Caj Jemani mengharapkan agar warga PSHW Tunas Muda Winongo Ranting Kawedanan agar dapat memenejemen kegiatan dan pengamanannya dengan baik, “kegiatan dan pengamanan Suran Agung nanti kita serahkan tanggung jawabnya kepada panitia, mulai titik kumpul, rute, parkir sampai di lokasi kegiatan. Agar dalam kegiatan nanti bisa berjalan dengan tertib aman dan lancar (R10)

Tinggalkan Balasan