Danramil 0804/12 Lembeyan Mlaku Bareng Bersama Wong Deso Kedungpanji

Lembeyan, pada hari minggu tanggal 02 september 2018 pukul 06.30 sampai dengan pukul 11.45 wib bertempat di halaman Balai Desa kedungpanji Kec. Lembeyan Kab. Magetan telah melaksanakan kegiatan mlaku bareng wong deso kedung panji, dalam rangka HUT RI ke 73.

 Hadir dalam kegiatan tersebut forkopimca Lembeyan Camat Lembeyan  Sapto Priyono S. SOS MSI, Danramil Lembeyan Kapten Infanteri Puguh , Kapolsek Lembeyan Akp Suyatni SH. kepala Desa Kedungpanji Sugeng, perangkat ya. dan masyarakat kedung panji.

Camat Lembeyan  Sapto priyono S. SOS MSI.  dalam sambutannya , intinya menyampaikan puja dan puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan YME, sehingga kita semua dapat mengikuti mlaku bareng, yang masih merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73,  sekali gus penutupan kepanitiasn phbn ds kedung panji.

Kami selaku pemerintah Kec.  Lembeyan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas undangannya kami berharap kegiatan semacam ini dapat mempererat tali silaturrahmi antar warga masyarakat dan semoga warga Desa Kedungpanji menjadi warga yang bugar sehat jasmani dan rohani.

Pada hari libur dan di suasana pagi yang cerah diiringi hembusan angin yang semilir di halaman balai desa Kedungpanji tampak meriah sekali dengan diadakannya kegiatan mlaku bareng,  yang masih merupakan rangkaian memperingati HUT RI yang ke 73 walaupun bulan sudah berganti tidak mengurangi semangat para warga untuk mengikuti dan memeriyahkan kegiatan jalan santai.

Jamari Selaku ketua panitia mlaku bareng, menuturkan kegiatan ini merupakan rangkaian HUT RI yang ke 73 dan penutupan kegiatan PHBN sekaligus penyerahan tropi bergilir, jalan santai ini diikuti sekitar 3000 Orang baik muda-mudi anak-anak sampai orang tua menempuh jarak +- 4000 m dengan hadiah utama 1 unit  Sepeda motor dan hadiah hiburan lainnya serta di seponsori oleh cv Laris jaya motor dan teh botol sosro. “pungkasnya”

Kegiatan diakiri dengan penyerahan hadiah . Lomba, door prise, kambing, kulkas dan hadiah utama sepeda motor, yg diserahkan secara simbolis  oleh camat lemeyan, Dan rml, kades dan yg lainya (R12)

Tinggalkan Balasan