Danramil Barat Menghadiri Penutupan GKP -IV 2018 ( Gumelirang Kadipaten Purwodadi ) Di Desa Purwodadi Kecamatan Barat

Barat, Bertempat di Benteng Kadipaten Purwodadi Desa Purwodadi Kec Barat Kab Magetan Danramil  0804/08 Barat  Kapten Inf Suparlan  beserta  Babinsa  Desa Purwodadi Serka karyadi  menghadiri acara penutupan  ( Gumelirang Kadipaten Purwodadi ) GKP – IV tahun 2018.

Turut Hadir dalam acara tersbut Forkominka.Kec  Barat,  Forkominka. Kec Kartoharjo, Forkominka kec karangrejo, Forkominka kec karas, Ka.KUA bpk. Nurdin. Sag, Kades. Ibu Suci Winarni, Babinsa  Purwodadi Serka karyadi dan  Masyarakat purwodadi dan sekitarnya 1500 orang.

Kades Purwodadi Ibu Suci  sambutanyya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Kab Magetan Kec Barat serta masyarakat purwodadi atas bantuan dan partipasinya sehingga acara gumelirang kadipaten purwodadi dapat berjalan dengan lancar, mudah mudahan acara festifal gumelirang kadipaten purwodadi ke depannya bisa terselenggara lebih meriah sehingga sejarah perjuangan para pahlawan selalu bisa kita kenang.

Kades mengucapkan banyak terima kasih kepada semua panitia yang bekerja dengan keras sehingga dapat terselenggara acara penutupan gumelirang kadipaten purwodadi ke IV.

Camat Barat Yok Sujarwaji dalam sambutannya menyampaikan sangat bangga  acara gumelirang purwodadi yang ke 4 ini dapat berjalan dengan lancar mulai dari pembukaaan sampai penutupan.  benteng purwodadi ini merupakan sejarah peninggalan perjuangan pangeran Diponegoro pada waktu penjajahan belanda, sudah menjadi tugas kita untuk menghargai jasa para pejuang dengan cara mengadakan festifal.

Saya mengharapkan dengan di adakan festival ini dapat membawa desa purwodadi menjadi desa tujuan wisata sehingga dapat mendongkrak perekonomian masyarakat purwodadi. Benteng purwodadi merupakan sejarah besar yaitu andilnya berdirinya kabupaten magetan dan saya mohon kepada seluruh masyarakat magetan untuk ikut mendukung terselenggaranya gumelirang kabupaten purwodadi.  Tepat Pukul 21.40 acara penutupan gumelirang kadipaten purwodadi selesai di lanjutkan pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan ki dalang Putut Seno Aji. (tsr/R08)

 

Tinggalkan Balasan