Final Dan Penutupan Turnamen Bola Volly Tirto Manunggal Cup 2018 Desa Sumber Dodol

Magetan – Bertempat di lapangan bolla volly desa Sumber dodol kec. panekan kab. Magetan berlangsung final dan penutupan Turnamen bola volly Tirto manunggal Cup 2018 . Minggu (16/9/18).

Untuk mendukung tugas di komando kewilayahan Babinsa desa sumber dodol pelda sugianto bersama anggota koramil 0804/03 panekan dan polsek panekan melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka penutupan dan gren Final turnamen bola volly Tirto manunggal Cup 2018 di lapangan volly desa Sumber dodol kecamatan panekan kab.  magetan.

Hadir pula pada acara penutupan dan final turnamen bolla voly tirto manunggal cup  antara lain Bupati magetan terpilih bapak Suprawoto,  Camat Panekan bpk Djuri S. sos, Danramil 0804/03 Panekan Lettu Cba Ahmad Mubangit, Kapolsek Panekan AKP Sukarno SH), Pejabat perangkat desa sumber dodol bapak suparmin,Tokoh masyarakat ,Panitia turnamen bola volly tirto manunggal cup dan sekitar  3000 penonton  memadati lapangan bolla volly desa Sumber dodol.

turnamen di awali pertandingan perebutan juara 3 antara tim bolla volly karanggupito melawan   Mahesa putra desa Tapak yang di menangkan oleh tim bolla volly karang gupito, sementara itu  pertandingan Final perebutan juara satu  dan dua tim bola volly Arsed  melawan Tim bolla voly Tanjungsari yang di menangkan oleh Tim bolla volly  Tanjungsari.

acara penutupan  dan pemberian hadiah kepada  tim juara turnamen bola voly tirto manunggal cup ditutup oleh bupati magetan terpilih bapak Suprawoto.

Camat panekan bapak Djuri S.sos juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada  panitia dan semua pihak yg sudah mendukung acara Turnamen bolla voli tirto manunggal cup 2018 dengan diadakan kegiatan turnamen ini semoga dapat memunculkan putra terbaik dan pemain yang profesional , kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak terutama para wasit dapat memimpin dengan sportip, pemain juga bermain dengan baik begitu pula penonton juga menjaga sportivitas sehingga kegiatan turnamen final malam ini berjalan dengan tertib dan aman.

Untuk penghargaan  masing masing juara mendapatkan uang pembinaan dan tropi, untuk Juara 1. Tim bolla volly  Tanjungsari mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 7000.000 , Juara 2 Tim bolla voly  Arsed mandapat uang pembinaan sebesar  Rp. 5000.000,  Juara 3. Tim bolla voly karang gupito mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 3000.000, dan Juara Harapan 1 tim bolla voly Mahesa putra desa tapak mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 2000.000  ( R.  03 panekan).

Tinggalkan Balasan