Komandan Koramil 0804/11 Takeran Hadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1440 H Di Desa Waduk

Magetan, Komandan Koramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Suprianto Menghadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1440 H Di Desa Waduk Kec. Takeran Kab. Magetan. Dalam rangka memperingati tahun baru Islam1440 H pemerintah Ds. Waduk kec. Takeran Kab. Magetan mengadakan pengajian umum yang diselenggarakan pada Kamis, 27/09/2018  pukul 20.30 Wib s/d 23.00 Wib Tepatnya di halaman balaidesa.

Pada kesempatan ini dihadirkan pembicara KH. Fauzi Arkhan dari Salatiga serta di hadiri oleh muspika Kec. Takeran dan masyarakat lebih kurang 450 orang.

Pada kesempatan ini Komandan koramil 0804/11 Takeran memberikan sambutan yang intinya:

Pengajian serta hal-hal keagamaan adalah cara yang terbaik dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam karena dengan di adakan pengajian kita semua bisa mendekatkan diri kepada Allah sang pencipta.

Saat ini kita mengetahui pemerintah sudah menjadikan Narkoba musuh bagi negara karena begitu besar bahaya dan dampak yang di akibatkan oleh narkoba.

Berbagai kerusuhan serta banyaknya bentrok antar pelajar dan bentrok antar warga itu menunjukkan ketidak kompakan warga negara Indonesi. itu salah satu bukti dari perpecahan bangsa. Oleh karna itu kita harus menjaga jangan sampai NKRI ini pecah NKRI harus tetap utuh

Fauzi Arkhan penceramah dalam pengajian ini mengatakan dengan adanya pengajian-pengajian yang di adakan serta masyarakat yang menghadiri pengajian ini Insa Allah Masyarakat tidak akan gampang sakit sebab jasmani dan rohani selalu terjaga karna kita selalu ingat kepada Allah dan tidak akan berbuat serta bertinda tidak benar atau menyimpang yang bisa merugikan dirisendiri. (R11)

Tinggalkan Balasan