Koramil 0804/01 Magetan Memberikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-Siswi SMK Yosonegoro

Magetan – Bati Wanwil Koramil 0804/01 Magetan Serma Kusrin memberikan wawasan kebangsaan dan latihan baris berbaris di SMK Yosonegoro Magetan, dalam rangka mempersiapkan generasi muda untuk masa depan bangsa yang tangguh. Jumat (14/09/2018)

Koramil 0804/01 Magetan melatih baris berbaris guna menumbuhkan kedisiplinan bagi siswa siswi di sekolah. Karena dengan disiplin akan membentuk karakter dan jiwa nasionalisme  untuk mendukung mewujudkan cinta tanah air.

Dalam kesempatan itu, Serma Kusrin juga melatih bagaimana tatakrama dan sopan santun dalam kehidupan sehari- hari. Karena dengan cara itu, dapat mencerminkan sifat dan karakter generasi penerus bangsa sehingga diharapkan siswa -siswi mampu untuk membangun masa depan bangsa Indonesia. “Kegiatan ini harus terus dilaksanakan sehingga dapat menumbuh kembangkan dan meningkatkan  Kemanunggalan TNI dengan rakyat” pungkas Serma Kusrin.

Bapak Rafit sebagai pengurus kesiswaan SMK Yosonegoro sangat berterima kasih kepada Koramil 0804/01 Magetan yang telah memberikan ilmu tambahan dan wawasan kebangsaan kepada siswa- siswi. Ia juga berharap agar Koramil 0804/01 Magetan selalu menjalin hubungan baik untuk kemajuan SMK Yosonegoro. “ungkapnya” (R.01)

 

Tinggalkan Balasan