Menyambut Kunjungan Kementrian Kominfo, Warga Desa Cepoko Kerja Bakti Pasang Umbul-Umbul

Magetan, Dalam rangka menyambut kunjungan kerja dan dialog interaktif dengan masyarakat kab Magetan khususnya kec Panekan, menyiapkan hiburan pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan dalang Ki Warseno Sleng dan hiburan Yati Pesek dan Marwoto pada hari Jumat tgl 28 September 2018 di lapangan desa Cepoko kec Panekan.

Forkopimca sebagai tuan rumah sehingga harus menyiapkan sarana/ lapangan sebagai tempat hiburan rakyat, dan di perkirakan antusias masyarakat sangat banyak, untuk itu lapangan harus di persiapkan sebaik mungkin, sehingga masyarakat yang hadir bisa merasa aman dan nyaman. maka dari itu masyarakat, perangkat desa Crpoko dan anggota Koramil melaksanakan kerja bakti masal dalam pemasangan umbul-umbul dan perlengkapan lainya.

Harapan Danramil 0804/03 Panekan kerja bakti seperti ini harus selalu di pupuk dan di tingkatkan kembali, semua lini antusias bekerja sama walaupun sinergis seperti ini tidak di pandang hanya kunjungan dari atas saja, melainkan apapun bentuknya suatu kegiatan yang bersifat kebersamaan harus kita tanamkan bekerja dengan semangat, sehingga semua pekerjaan mendapatkan hasil yang baik.

Bpk Camat mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi kerja di semua elemen masyarakat, khususnya instansi Koramil untuk mengantisipasi dan menyiapkan terlaksananya kunjungan dialog interaktif dan hiburan masyarakat di lapangan desa Cepoko ini, kita sebagai warga masyarakat yang mendapat penghargaan harus benar-benar menjaga kepercayaan, makanya harus di persiapkan semaksimal mungkin, biar nantinya bisa mengurangi kesalahan sekecil apapun, dan masyarakat bisa merasa aman dan nyaman dalam menyaksikan hiburan yang telah di disiapkan.

Walaupun memang semua ini harus membuat kita menambah beban tenaga, pikiran dan sebagainya, kita tetap tidak boleh menyerah bahkan harus bangga karena mepercayaan ini. Yang jelas pak Camat mengajak kita semua untuk selalu menjaga kekompakan, kebersamaan, semangat dalam bekerja. ( R 03 )

Tinggalkan Balasan