Pelda Slamet Menghadiri Pengajian Akbar Mafia Sholawat Di Desa Purwodadi

Magetan  – Pelda Slamet Anggota Koramil 0804 /08 Barat menghadiri pengajian  akbar mafia sholawat dalam rangka pembukaan Toko Mulyani Collection. minggu(16/ 09/2018)

Ribuan jemaah hadiri pengajian tersebut di lapangan  Desa purwodadi kec. Barat kab. Magetan diiringi Hadroh Semut Ireng dan penari Sufi dengan menghadirkan Mubaliq KH. Drs. Muhammad Ali Shodiqin (Gus Ali Gondrong) dari Semarang Jawa Tengah.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Pelda Slamet Anggota koramil 0804 /08  Barat, KH. Drs. Muhammad Ali Shodiqin, Forkopimca Barat, Kades Purwodadi dan perangkatnya,  Tuan rumah dan panitia pengajian, Jamaah Mafia Sholawat, masyarakat desa purwodadi dan sekitarnya.

Bpk Lasimin, mengatakan kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka pembukaan toko Mulyani Collection di Ds. Patihan Kec. Karangrejo. Semoga toko Mulyani Collection dapat maju dan berkembang serta dapat memberi manfaat bagi masyarakat.

Sedangkan acara inti yaitu pengajian Mafia Sholawat dan diakhiri doa bersama yang dipimpin oleh KH. Drs. Muhammad Ali Shodiqin. (R.08)

 

Tinggalkan Balasan