Pelda Sugimin Menghadiri Pertemuan Kelompok Kegiatan BPR Dan BKL Di Kampung KB Desa Jonggrang

Magetan – Pelda Sugimin menghadiri  pertemuan kegiatan BPR dan BKL dikampung KB Desa Jonggrang Kec. Barat Kab Magetan Selasa (25/09/2018). Hadir dalam kegiatan tersebut  Forkofimca kec Barat, koordinator PLKB kec. Barat Bpk Suyono,Puskesmas rejomulyo ibu Nunung, dan ibu Rina dari magetan.

Sebagai  Babinsa yang selalu aktif dalam melaksanakan tugasnya pelda Sugimin  selalu monitor  dan mengawal semua kegiatan  di desa binaannya. Dalam kesempatan tersebut Pelda Sugimin menyampaikan Kegiatan di kampung KB ini akan efektif dan berjalan dengan baik manakala ada dukungan dan komitmen serta partisipasi aktif masyarakat.

Pembinaan dan pendampingan sangatlah perlu dilakukan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, oleh karena itu peran instansi terkait dan peran serta masyarakat harus ditingkatkan dalam mendukung suksesnya program KB di Desa Jonggrang khususnys dan Kec. Barat pada umumnya.

“Saya mengharapkan partisipasi masyarakat desa jonggrang  supaya  mendukung  program  KB ini dengan baik, sehingga  tercapai  tujuan utama KB yaitu tercapainya keluarga bahagia dan sejahtera di Desa Jonggrang. “ungkap Pelda Sugimin” (R.08)

 

Tinggalkan Balasan