Anggota Koramil 0804/10 Kawedanan Dan Babinsa Desa Pojok Melaksanakan Karya Bakti Di Ponpes Subulus Syafi’in

Magetan – Babinsa Koramil 10/Kawedanan Sersan Dua Waluyo bersama 4 anggota dan masyarakat setempat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pengecoran Pondok Pesantren Subulus Safi’in Desa Pojok Kecamatan Kawedanan. Selasa (16/10/2018).

Babinsa Koramil 10/Kawedanan Sersan Dua Waluyo menyampaikan bahwa kegiatan karya bhakti ini merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang selalu dilaksanakan oleh satuan kewilayahan dengan tujuan untuk membantu pelaksanaan pembangunan Pondok Pesantren , meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Karya bhakti yang dilaksanakan tersebut membuktikan kerja sama antara TNI dengan masyarakat masih tetap baik dan ini perlu ditingkatkan di masa mendatang, bahwa dengan kerja bakti merupakan bukti nyata bahwa TNI dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotong royongan yang merupakan budaya bangsa kita yang harus tetap kita pertahankan,” Kata Sersan Dua Waluyo.

Sementara itu Pengasuh Pondok Pesantren Drs. H.M Suprianto Ubaidillah yang juga menjadi Ketua Pondok Pesantren, menyampaikan ucapan terima kasih dan menyambut gembira, dengan adanya para anggota Koramil 0804/10 Kawedanan yang mau meluangkan waktunya untuk melaksanakan karya bhakti pengecoran Pondok Pesantren bersama-sama dengan Masyarakat.

“TNI sekarang sudah sangat beda dengan dahulu, TNI sekarang betul betul merakyat sehingga kami sangat merasakan setiap kehadiran anggota Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan yang sering membantu masyarakat tanpa pamrih sehingga kami Pribadi Pengasuh Pondok Pesantren dan masyarakat mengucapkan banyak banyak berterima kasih akan selalu menunggu karya dan baktinya pada kesempatan yang lain,” kata Drs H M Suprianto Ubaidillah. (R10)

Tinggalkan Balasan