Magetan, Babinsa Desa Mojopurno Sertu Agus Heri Wahanan hadir dan amankan berlangsungnya Kegiatan Pagelaran Seni Wayang Kulit dan Reog bertempat di halaman dusun Tugu desa Mojopurno  Kec. Ngariboyo Kab. Magetan. Kehadiran Babinsa Desa Mojopurno Sertu Agus yang disambut baik oleh Kepala Desa Mojopurno dan para tamu undangan.

Hadir dalam kegiatan bersih desa Kades Mojopurno Rusdin Ba, Babinsa desa Mojopurno Sertu Agus Heri Wahana.  Bhabinkamtibmas desa mojopurno Brigpol Heri Setiawan.  Tokoh masyarakat desa Mojopurno. Warga desa Mojopurno dan sekitarnya.

Dari hasil pemantauan media center Kodim 0804, tingginya antusias warga tampak dengan hadirnya ratusan orang  warga sekitar yang hadir menyaksikan pegelaran seni reog dan Wayang Kulit yang diselenggarakan dalam rangka acara bersih Desa di dusun Tugu Desa Mojopurno Kec Ngariboyo Kab Magetan.

Dalam salah satu kesempatan berbincang dengan Pihak Panitia dan Para tamu yang hadir, Babinsa Desa Mojopurno sangat mengapresiasi kegiatan dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pihak Panitia yang membantu pihak TNI dan Polri yaitu babinsa dan Babinkamtibmas desa Mojopurno dalam memelihara Kamtibmas dengan terus menjaga persatuan dan kesatuan di desa dan Kerukunan antar umat beragama di lingkungan sekitar.

Apresiasi Positif pada penghujung acara disampaikan oleh Kepala Desa Mojopurno selaku Ketua Panitia Penyelenggara atas kehadiran Babinsa Desa Mojopurno serta  Pengamanan yang diberikan oleh anggota Koramil 0804/01 Magetan Dan Polsek Magetan sehingga acara dapat berlangsung dengan aman dan tertib. (PNJ/R01)

 

Tinggalkan Balasan