Batituud 0804/11 Takeran Menghadiri Kegiatan Santuan Anak Yatim Piatu do Desa Jomblang

Magetan, Batuud Koramil 0804/11 Takeran Pelda Suroto bersama Babinsa Desa Jomblang menghadiri santunan kepada anak Yatim/piatu yang terpusat di RT 3/9 Desa Jomblang Kecamatan Takeran Kab Magetan, Minggu, 7/10/2018

Kegiatan santunan anak Yatim/piatu tersebut dihadiri sekitar 500 orang, selaian Batituud Pelda Suroto dan babinsa Desa Jomblang, juga di hadiri oleh Camat Takeran, BOIMIN SOS, Kepala Dinas Sosial kabupaten magetan Bpk Insinyur SUCIPTO,Pengurus Ladima tour n travel SUMARWOTO, Ketua Panitia Bpk H.Anwar serta 300 anak yatim piatu.

Dalam sambutan ketua panitia H.Anwar mengatakan kegiatan santunan ini kami selenggarakan untuk memperingati dan memuliakan anak yatim piatu. Acara ini kami laksanakan Setiap tahun dan Alhamdulillah sudah 8 tahun ini berjalan. Terima kasih saya ucapkan kepada KORAMIL 0804/11 TAKERAN yang sudah hadir dan selalu menghadiri undangan kami. Saya ucapkan Terima kasih juga kepada para donatur dan Ladina tour n travel yang sudah ikut membantu santunan untuk anak yatim piatu ini.

Kepala Ladima tour n travel dalam sambutanya juga mengatakan sangat bersyukur kita bisa bersama sama dengan para donatur dan ikatan jamaah umroh ikut meramaikan kegiatan santunan ini untuk memuliakan anak yatim piatu.Mudah mudahan kita semuanya nanti bisa naik haji ataupun umroh bersama Ladina tour n travel yang selama ini sudah kami lakukan.

Kepala dinas sosial kabupaten magetan Bpk insinyur Sucipto mengatakan kami dari dinas sosial menginformasikan bahwa salah satu Tupoksi kami adalah membina di bidang keagamaan,jadi apabila di sini membutuhkan bantuan untuk mushola,masjid ataupun pondok silahkan membuat proposal dan kirim ke dinas sosial.Kami ucapkan terima kasih kami sudah ikut bagian dalam kegiatan santunan anak  yatim piatu ini. (Str/R11)

Tinggalkan Balasan