Ciptakan lingkungan Bersih Danramil 0804/07 Karangrejo Pimpin Karya Bhakti Bersama Masyarakat

Magetan, Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif W beserta anggota bekerjasama dengan warga masyarakat  melaksanakan Karya Bhakti dengan sasaran pengecatan jalan desa dan pembersihan selokan/parit untuk mewujudkan  Kebersihan pangkal kesehatan dan kebersihan sebagian dari pada iman, motto seperti itu sering disampaikan dalam berbagai pertemuan untuk membahas tentang kebersihan lingkungan dan pentingnya pola hidup sehat dan, Kegiatan Karya bakti disambut dengan baik oleh warga masyarakat desa Maron Kec. Karangrejo Kab. Magetan.

Harapan Danramil kerja bakti seperti ini harus selalu dipelihara dan di tingkatkan, di lain waktu sinergis seperti ini perlu ditingkatkan, apapun bentuknya kalau itu suatu kegiatan yang bersifat kebersamaan harus kita tanamkan untuk bekerja yang ikhlas, sehingga semua hasil pekerjaan akan tercipta dan mendapatkan hasil yang baik.

Lanjut Kapten Arif W “segala sesuatu yang menjadi kendala dilingkungan masyarakat sedapat mungkin Babinsa bisa merespon dan selalu berkoordinasi dengan para tokoh masyarakat di desa untuk bisa mencarikan solusi, apabila perlu bantuan tenaga bisa melaporkan kepada Danramil. Yang sifatnya perlu bantuan tenaga untuk menyelesaikan program pembangunan di desa, misalnya program pembangunan infrastruktur yg belum di selesaikan di tahun 2018.

Saya berharap Babinsa mampu membagi waktunya dengan baik sehingga semua tugas yang diamanahkan untuk membantu desa dapat terselesaikan sesuai rencana karena saat sekarang desa Maron sudah mulai tahap persiapan menghadapi lomba HKG yg akan di gelar pada bulan depan atau bulan November 2018 jelasnya.

Kegiatan Karya Bakti ini disambut baik Kepala Desa Maron bapak Sujarwo mengucapkan” terima kasih atas kerjasamanya dari bapak – bapak dari Koramil dan masyarakat yang telah membantu dalam Karya bakti ini dan semoga program  dari pemerintah Desa dalam menghadapi lomba tingkat Kabupaten Magetan, untuk Kec. Karangrejo akan diwakili oleh desa Maron, dalam rangka lomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK bisa terwujud dengan harapan bisa meraih prestasi yg baik . Ungkap Sujarwo. (By–R.07)

Tinggalkan Balasan