Dandim 0804/Magetan Hadiri Pembukaan Pekan Pasar Raya Magetan

Magetan – Bertempat di GOR Ki Mageti Kab Magetan, Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu widiatmoko menghadiri kegiatan Pembukaan Pekan Pasar Raya Magetan (PPRM) dan gelar Produk IKM/UMKM dalam rangka memperingati hari jadi Kab Magetan ke – 343 th 2018, dalam giat ini dibuka oleh Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto, SH. M.SI. Kamis(4/10)

Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto, SH. M,SI, dalam sambutannya mengatakan penyelenggaraan PPRM ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan untuk memperingati Hari jadi Kab Magetan ke 343.- Di samping itu untuk mencintai produk-produk dalam negeri bagi masyarakat Magetan dan meningkatkan motifasi kepada para peserta untuk meningkatkan kreatifitas sebagai pendorong kemajuan produk-produk lokal.

Perlu kita semua ketahui bahwa untuk pembangunan di wilayah Kab.Magetan semakin maju dengan salah satunya, kegiatan ini bisa menampilkan produk-produk lokal dari Kab.Magetan. Kami dari pemerintah Daerah Kab.Magetan berharap untuk masyarakat Kab.Magetan dapat memanfaatkan moment ini sehingga bisa menampilkan desain produk lokal sehingga bisa diketahui oleh masyarakat Kab.Magetan khususnya dan masyarkat Indonesia pada umumnya. “tegas Bupati Magetan”

Semoga dengan diadakan kegiatan PPRM dapat tumbuh kembangkan utk menghadapi pasar bebas ASEAN. Perlu kerjasama dg berbagai pihak agar bisa memodifikasi prodak yang baik supaya bisa bersaing dengan prodak2 dari daerah lain. “imbuhnya”

Pada kegiatan  Pekan Pasar Raya Magetan  dibuka oleh Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto, SH. MSI dan ditandai dengan Pemukulan Gong oleh Wakil Bupati  Magetan Dra.Hj.Nanik Endang Rusminiarti,MPd didampingi oleh jajaran anggota Forkopimda Kab Magetan selanjutnya melaksanakan peninjauan stan produk unggulan Kab. Magetan. (Pendim 0804)

 

Tinggalkan Balasan