Danramil 0804/01 Magetan Nobar “Film Dokumenter Perang Gerilya Jendral Soedirman Di Pesantren Hidayatullah.

Magetan, Bersama Rakyat Tni Kuat, Dalam Rangka Hut Tni Ke 73 Danramil 0804/01 Magetan Nobar “Film Dokumenter Perang Gerilya Jendral Soedirman Di  Pesantren Hidayatullah. Kapten Infanteri Kiswanto S.E hadir mewakili Dandim Magetan Nobar Bersama Rakyat TNI Kuat dalam rangka HUT TNI ke 73 tahun 2018 “FILM DOKUMENTER PERANG GERILYA JENDRAL SOEDIRMAN”  bertempat di Ponpes Ma’Had Tahfidzul Qur’an Hidayatullah Magetan Jln. Kawi Kel. BuluKerto.

Hadir dalam acara Nobar “Film Dokumenter Perang Gerilya Jendral Soedirman Di  Pesantren Hidayatullah. Ketua Panitia Bpk. Imam Yudianto S. SH. SE. Dandim 0804/Magetan yang di wakili oleh Danramil 0804/01 Magetan. Ketua dan pengurus Ponpes Hidayatullah. Para santri Ponpes Hidayatullah.

Sambutan ketua Panitia Nobar dalam rangka HUT TNI ke 73 tahun 2018 oleh Bapak Hj.Imam Yudhianto S. SH. SE sbb Tegak nya NKRI tidak luput dari bersatunya Rakyat dengan TNI,  begitu pula dengan para ulama. Untuk itu kami para ulama akan selalu mendukung TNI dalam menegakkan NKRI

Sambutan Danramil 0804/01 Magetan  Permohonan maaf Oleh Danramil 0804/01 karena Dandim 0804 tidak dapat hadir di karenakan padatnya kegiatan. Penyampaian ucapan terimakasih oleh Dandim 0804 terselenggaranya Nobar Film Dokumenter perang gerilya Jendral Soedirman. Mengapresiasi dengan sangat baik akan kegiatan Nobar pemutaran film ini.

Sejarah berdirinya negara ini direbut oleh kucuran darah yang sangat menyedihkan untuk itu agar kita tidak dilunturkan akan berdirinya suatu bangsa maka pemutaran film ini bisa mengingatkan kepada generasi muda sebagai generasi penerus akan sejarah perjuangan berdirinya bangsa yang kita cintai ini. Salah satu cara untuk melunturkan sejarah oleh pihak pihak yaitu dengan melupakan akan sejarah perjuangan perjuangan berdirinya bangsa ini. Salah satu yang telah di sepakati oleh para leluhur kita yaitu ideologi Pancasila menjadi Komunis, dengan salah satu contoh pernah akan di hapusnya TAP MPR tentang larangan berdirinya Faham Komunis. (PNJ/R01)

Tinggalkan Balasan