Danramil 0804/10 Kawedanan Melaksanakan Komunikasi Sosial Dengan Tokoh Masyarakat Di Desa Garon

Magetan – Untuk menjalin tali silahturahmi dengan segenap lapisan masyarakat di wilayah Koramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani selaku Danramil 10/Kawedanan melaksanakan komunikasi sosial dengan Tokoh Masyarakat Desa Garon , Kecamatan Kawedanan. Jumat (19/10/2018)

Komunikasi sosial yang dilaksanakan ini, selain untuk menjalin silahturahmi, juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang harmonis dengan segenap lapisan masyarakat di wilayah binaannya khususnya terhadap  Tokoh Masyarakat dengan tujuan agar terciptanya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Dalam kesempatan tersebut Danramil mengajak dan menghimbau agar seluruh masyarakat kecamatan kawedanan untuk tetap bersatu dan tidak mudah terpecah belah oleh segelintir orang yang menginginkan perpecahan antara sesama warga demi tujuan tertentu untuk kepentingan pribadi dan golongan.

Danramil juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih meningkatkan keamanan meskipun di wilayah kawedanan sampai dengan saat ini situasi keamanan sangat kondusif. Selain itu, Danramil juga menekankan kepada para tokoh masyarakan agar membantu dan berperan aktif dalam memerangi Narkoba yang dapat merusak kehidupan generasi muda kita.

Sehingga diharapkan apabila ada masyarakat yang mengetahui adanya peredaran dan transaksi Narkoba tersebut, agar segera melaporkan ke Babinkantibmas atau kepada Babinsa. hal tersebut adalah pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan khususnya di wilayah Kecamatan Kawedanan. (R 10)

Tinggalkan Balasan