Pasar Murah Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Magetan Yang Ke 343 Tahun 2018

Magetan – Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Gunawan beserta anggota Menghadiri pembukaan pasar murah sekaligus pengamanan pasar murah dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Magetan yang Ke 343 tahun 2018 di Lapangan Bola Desa Mategal Kec.Parang Kab Magetan. Kamis/11/10/2018.

Untuk menyambut hari jadi Kab Magetan yang ke 343 tahun 2018 Pemerintah Kab Magetan mengadakan Pasar Murah yang. Kegiatan ini diselenggarakan kerjasama antara Biro kesra Kab Magetan, Disperindag Kab Magetan, Pemerintah Kecamatan Parang dan kelompok PKK dan para pengusaha se Kecamatan Parang.

Barang yang disediakan merupakan bahan kebutuhan pokok antara lain beras, minyak goreng, gula pasir dan telur. Harga barang – barang tersebut lebih murah dibanding di pasar atau di toko swalayan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bpk Soko Wahyudi menuturkan kegiatan Pasar Murah ini adalah untuk membantu kepada warga masyarakat yang kurang beruntung dalam mengurangi beban pengeluaran dalam mengahadapi harga sembako di pasaran, yang diprediksi harga – harga sembako mengalami kenaikan yang diakibatkan oleh orang – orang yang mengambil kesempatan mencari untung besar. Diharapkandengan adanya pasar murah ini kepada semua warga masyarakat Kecamatan Parang agar memanfaatkan kesempatan baik ini. “tuturnya”( R 04 )

Tinggalkan Balasan