Peringati HUT TNI Ke 73, Koramil 0804/04 Parang Gelar Tasyakuran

Magetan – Jum’at(12/10) Memperingati HUT TNI Ke-73 Koramil 0804/04 parang  menggelar Tasyakuran. Acara tasyakuran peringatan HUT TNI tersebut dibarengi dengan acara tasyakuran anggota Koramil 0804/04 parang  yang naik pangkat pada tanggal 01-10-2018.

Tasyakuran yang dilaksanakan di Makoramil 04 Parang ini selain dihadir seluruh anggota dan keluarga juga dihadiri Pasipers Kodim 0804 Kapten Inf Suwarno,  Danramil 07 Karangrejo Kapten Inf Arif W, Forkopimca Parang, Kepala Desa sekecamatan Parang, Tokoh masyarakat,tokoh agama dan tokoh pemuda parang.

Danramil 0804/04 parang  Kapten Inf Gunawan mengatakan, acara tasyakuran ini sangat istimewa, karena berbarengan dengan syukuran HUT TNI ke 73. Untuk itu, kenaikan pangkat ini hendaknya disyukuri dengan menambah motivasi, kinerja dan terlebih lagi bertambah kesejahteraaan khususnya bagi keluarganya.

” Selamat bagi yang naik pangkat dan selesai pendidikan. Semoga dengan pangkat yang baru, semakin meningkatkan profesionalismenya dan yang terpenting tetap selalu Jaga amanah, ” kata Danramil.

Wujud syukur ini disampaikan Danramil, karena kegiatan tasyakuran ini syarat dengan makna serta dimaksudkan untuk mengingatkan kepada kita semua agar selalu bersama-sama dalam kebersamaan dan kekeluargaan serta hendaknya setiap pekerjaan dilaksanakan dengan iklas dan ibadah. “ujarnya”

Semoga dengan kegiatan ini akan terjalin Silaturrohmi hubungan yang sinergis antara TNI dan Polri dan Pemerintahan serta masyarakat. Terutama Babinsa dan Babinkamtibmas beserta segenap masyarakat Kec. Parang bekerja sama demi menjaga keutuhan NKRI. “Lanjutnya” (R.04)

Tinggalkan Balasan