Sinergitas TNI – Polri Dan Appem Kec Lembeyan Dalam Acara Panggung Gembira

Magetan – Koramil 0804/12 Lembeyan menyelenggarakan Panggung gembira dalam rangka HUT TNI KE 73 Tahun 2018 untuk mewujudkan  Sinergitas TNI – Polri dan Aparat Pemerintah di Kec. Lembeyan. Jum’at(12/10)

Hadir dalam acara tersebut Forkopimca Lembeyan, Kakel/Kades Se Kecamatan Lembeyan, Tomas, Tomas, Toda di Kec. Lembeyan serta masyarakat sekitar Koramil 0804/12 Lembeyan.

Danramil 0804/12 Kapten Inf Puguh priyandoko menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu acara panggung gembira sehingga acara ini bisa terselenggara dengn baik lancar dan Aman.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa Koramil 0804/12 Lembeyan bersama Polsek Lembeyan siap mengamankan dan menjaga wil kec.Lembeyan selalu Kondusif menjelang, Pelaksanaan sampai berakhirnya  tahapan PEMILU 2019 selesai.

Sementara itu  Camat Lembeyan Bpk Gatot Sapto Priyono S.sos,M.si sangat mengapresiasi yang setinggi tingginya kepada Koramil 0804/12 Lembeyan dan menyampaikan Selamat HUT TNI KE 73 th 2018.

Ia juga mengucapan terima kasih kepada Koramil 0804/12 dan Polsek Lembeyan semoga Sinergitas selama ini tetap terjaga dengan baik apalagi sekarang memasuki tahun Politik sehingga,masyarakat Lenbeyan merasa nyaman dalam melaksnakan aktifitas sehari Hari dan tercipta wilayah yang Kondusif menjelang nanti pelaksanaan maupun selesainya pelaksanaan PEMILU 2019.

Kegiatan diakhiri dengan Do’a yang dipimpin Bpk Bibit dari KUA Lembeyan dan dilanjutkan acara ramah tamah dan hiburan musik dangdut Orlando dari Lembeyan, semua Prajurit dan Masyarakat ikut Joget bersama dan tampak rukun dan menikmati Hiburan tersebut. (R 12 )

Tinggalkan Balasan