Tim penilai Lomba Kebersihan dan Ketertiban Administrasi dari Kodam V/Brawijaya mengunjungi Kodim 0804/Magetan

Magetan – Tim penilai dari Kodam V/Brawijaya  mengunjungi Kodim 0804/Magetan  untuk menilai kebersihan pangkalan dan ketertiban administrasi, Lomba tersebut digelar oleh Kodam V Brawijaya dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Ke-73 dan HUT Kodam V/BRW Ke- 70. Kamis (22/11/2018).

Dandim 0804/Magetan  yang diwakili Kasdim 0804 Mayor Inf Muji Wahono bersama Pa Staf Kodim 0804 menyambut langsung tim penilai lomba kebersihan pangkalan dan ketertiban administrasi dari Kodam V Brawijaya  diantaranya Letkol Inf Teguh Widodo, Letkol Cba Subandi,  Letkol Inf Mustanji Isa dan Mayor Inf Arief. N.

Ketua Tim Penilai Lomba Letkol Inf Mustanji Isa mengemukakan bahwa kegiatan lomba ini dilaksanakan untuk memacu semangat anggota untuk selalu menjaga kebersihan dan melengkapi segala administrasi masing-masing Staf di Makodim. Dengan obyek penilaian dalam lomba ini dititikan beratkan pada kebersihan pangkalan, ketertiban administrasi masing – masing staf dalam membuat produk maupun keamanan satuan yang meliputi pemeriksaan gudang senjata maupun gudang logistik. “ungkapnya”

Kasdim 0804/Magetan Mayor Inf Muji Wahono mengatakan Kodim 0804/Magetan telah siap menerima tim penilai dari Kodam, dengan adanya lomba atau tidak, kita selalu melaksanakan kebersihan pangkalan maupun kerapian di tiap ruangan, untuk  ketertiban administrasi masing – masing staf sudah maksimal kita siapkan, baik itu produk rencana, laporan maupun produk-produk lainnya, karena hal tersebut sudah merupakan ketentuan dan kewajiban yang harus dikerjakan. “jelasnya”

Melalui kegiatan lomba Kebersihan pangkalan dan tertib administrasi ini, merupakan upaya pembinaan Satuan,  agar selalu menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan tempat kerja serta kelengkapan administrasi masing-masing staf.

Tinggalkan Balasan