Dandim 0804 Magetan Bersama Kasdim Meninjau Pos Pamgamanan Terminal Maospati

Magetan – Dandim 0804 Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko pada hari Rabu 26 Desember 2018 pukul 10.30 Wib memantau kesiapan personil dalam melakukan pengamanan Ops Lilin dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal dan menyambut tahun baru  2019, dalam kesempatan tersebut Dandim 0804 Magetan dudampingi oleh Kasdim  dan Pasi Pers Kodim 0804 Magetan.

Setiap ruang Pengamanan dan Pos Pelayanan di cek satu persatu oleh Dandim  0804 Magetan, adapun tujuan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat nantinya apabila beristirahat di Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan Kepolisian. merupakan atensi yang sangat di tekankan oleh satuan atas dalam mengamankan libur Natal dan menyambut Tahun Baru 2019 ini.

Salah satu pos pantau yang di kunjungi oleh Dandim 0804 Magetan adalah memantau arus di Pos Pengamanan PPU Terminal Maospati, Pos Pengamanan ini merupakan simpang 3 yang menjadi acuan dalam arus lalu lintas baik dari masyarakat  yang menuju Kota kota di Magetan, Solo, Surabaya dan pun sebaliknya.

Dalam pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2018 ini merupakan Operasi yang di pentingkan guna menjaga kamtibmas, Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di berikan pengamanan personil dari Anggota TNI dan POLRI juga dari Tim Kesehatan untuk membantu masyarakat dalam perayaan libur Natal dan Tahun Baru 2019 kali ini.

“Semoga masyarakat yang melaksanakaan Natal maupun Liburan di tahun baru 2019 memberikan rasa aman dan dalam melaksanakan liburan. keberadaan kami TNI dan POLRI bersama memberikan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 wujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Dandim Magetan. [R06]

Tinggalkan Balasan