Danpos Ngariboyo Koramil 0804-01 Magetan Hadiri Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Banjarejo

Magetan, Berbicara Sumpah tentu ada Tanggung jawab didalamnya, dan hari ini pada Senin, 24 Desember 2018 telah dilaksanakan Upacara  Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Banjarejo Kecamatan Ngariboyo Kab Magetan di Balai Desa Banjarejo.

Dalam pelantikan tersebut dilakukan oleh Kepala Desa Banjarejo ( Bpk Jumiran HD) yang didampingi oleh Panitia Pengangkatan perangkat desa dan di hadiri oleh Camat Ngariboyo ( bpk Saiful yani)  Kapolsek Ngariboyo ( AKP Agus suprijanto), Danpos Ngariboyo ( Peltu Hadi K), Kepala Ds Banjarejo ( Bpk Jumiran HD), Ketua RT ds Banjarejo. Ketua RW ds Banjarejo. Ketua BPD ds Banjarejo. dan tokoh masyarakat.

Kegiatan Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Banjarejo merupakan tahapan puncak dari beberapa tahapan dalam proses Penyesuaian Susunan Organisasi dan tata kerja (SOTK) Pemerentah Desa Balerejo. Tahapan-tahapan tersebut sebagaimana diatur dalam peraturan Desa Balerejo Nomor 08 Tahun 2016 tentang Susunan Organisasi dan tat kerja pemerintah desa Balerejo.

Penyesuaian Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemerintah Desa Banjarejo sesuai Peraturan Daerah Kabupaten Magetan Nomor 10 Tahun 2016 tentang Organisasi Pemerintah Desa mulai efektif pada Tahun Anggaran 2018. Beberapa perangkat desa yang memasuki usia pensiun (usia di atas 60 tahun) efektif purna bhakti per akhir tahun 2018.

Dalam Kegiatan Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Banjarejo tersebut ada 13 orang perangkat desa yang diambil sumpah dan dilantik. Terdiri dari 12 orang laki-laki dan satu orang perempuan. Susunan lengkap SOTK Pemerintah Desa Banjarejo.

Kegiatan Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Banjarejo dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Ngariboyo, Lembaga Desa Banjarejo (BPD, LPMD, TP. PKK, RT, dan RW) dan Perwakilan masyarakat Desa Banjarejo lainnya.

Kepala Desa Banjarejo, Bpk Jumiran HD, dalam sambutannya menyampaikan harapan agar para perangkat desa dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat DesaBanjarejo.

dengan pelantikan ini, perangkat desa yang baru dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” pungkas Bpk Jumiran HD dalam sambutannya. (Tsr MDC 0804)

 

Tinggalkan Balasan