Magetan – Kehidupan prajurit teritorial terutama babinsa yang ada di wilayah sangat dekat dengan masyarakat, setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu tidak terlepas dengan kehidupan masyarakat sekelilingnya. Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat juga dilakukan personel Babinsa Koramil 0804/02 Plaosan Sertu Purmiadi.

Pada hari Kamis (07/02/2019) bertempat di Dusun Geyong RT 01 RW 02 Desa Ngancar Kecamatan Plaosan, Babinsa Koramil 0804/02 , Sertu Purmiadi telah membantu pelaksanaan pembangunan salah satu rumah warga Bpk. Sudin yang pekerjaannya sebagai seorang petani.

Babinsa yang di bantu oleh sekitar 15 orang warga turun langsung untuk menyiapkan bahan material berupa pasir yang diangkut dari pinggir jalan yang kebetulan letak rumahnya tidak bisa di masuki kendaraan Truk dan kelengkapan lainnya yang digunakan untuk membangun rumah dengan cara gotong royong “Ini sebagai wujud dharma bhakti ‎kami sebagai prajurit TNI, dari rakyat untuk rakyat. Kali ini, kita wujudkan dengan bergotong royong membangun rumah “kata Sertu Purmiadi. (.02)

Tinggalkan Balasan