Danpos Ramil Ngariboyo Hadiri Musrenbang Rkpd Tingkat Kecamatan Ngariboyo Tahun 2019

Magetan, Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo menghadiri Launcing Musrenbang RKPD Tingkat kecamatan Ngariboyo  tahun 2019 Dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Magetan Th 2020 di Pendopo Kecamatan Ngariboyo.( 07/02/19 )

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Forkopinda Kab Magetan ,Anggota DRPD Magetan dapil V,Semua kepala UPD Pemkab Magetan,Forkopimca kecamatan ngariboyo,Danpos Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Kapolsek Ngariboyo Akp Agus S., Kepala Desa sekecamatan Ngariboyo,Lembaga desa sekecamatan Ngariboyo,Ibu-ibu pengerak PKK Kecamatan ngariboyo, Kepala sekolah sekecamatan Ngariboyo ,Toga tomas sekecamatan Ngariboyo dan undangan 100  orng .

RKP Desa adalah penjabaran dari RPJM Desa untuk jangka waktu 1 tahun yang ditetapkan dengan Peraturan Desa. RKP Desa merupakan penjabaran dari RPJM Desa untuk jangka waktu 1 (satu) tahun. Maksud Penyusunan RKP Desa adalah untuk menyajikan dokumen perencanaan pembangunan tahunan desa yang sesuai dengan kebutuhan desa.

Pada kesempatan yang diberikan, Peltu Hadi Kusnomo menyampaikan permohonan maaf, yang seyogyanya Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Kiswanto S.E ingin hadir, berhubu ng ada tugas khusus yang tidak bisa ditinggalkan maka tidak bisa hadir.

Peltu Hadi Kusnomo juga menghimbau agar semua Kepala Desa untuk meningkatkan hubungan baik dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang tergabung menjadi Tiga Pilar. Untuk selalu berkoordinasi dalam bila ada permasalahan untuk diselesaikan dengan Tiga Pilar sehingga terciptanya situasi yang kondusif di Desa masing masing. Pungkas Peltu Hadi Kusnomo. (Pnj/R1)

Tinggalkan Balasan