Magetan – Babinsa kelurahan panekan pelda Sukarno dan anggota  Koramil 0804/03 panekan   Kodim 0804 magetan bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pembuatan serta perbaikan talud jalan makam di Dusun ploso tinil RT 01/RW 03, kelurahan Kecamatan panekan Kabupaten magetan, jumat (8/1/2019).

Jumat bersih dimanfaatkan oleh babinsa koramil 0804/03 panekan bersama warga masyarakat dusun ploso tinil RW 03 kel. panekan kecamatan panekan bisa berkumpul untuk silahturahim dan adakan gotong royang pembuatan talud jalan makam sepanjang 150 m secara bertahap.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh perangkat kelurahan panekan Bari  bersama warga sebanyak 35 orang secara gotong royong, dengan sasaran perbaikan talud jalan makam Dusun ploso sepanjang 150 M.

“Pembuatan dan perbaikan talud jalan merupakan cara paling efektif guna memperlancar aliran air terutama pada waktu musim hujan, sehingga lahan makam dapat terhindar dari longsor,” ujar pelda sukarno

Apresiasi datang dari Ketua Rt 04/03 ploso tinil  dan segenap mewakili warga RW 03 atas dedikasi babinsa dan koramil 0804/03 panekan. “Kami mengucapkan terimakasih atas kerja keras yang telah ditunjukan anggota koramil , ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berkarya dalam pembangunan di lingkungan Dusun ploso, Kehadiran babinsa dalam setiap kegiatan adalah dambaan bagi kami,” kata Sujono. ( R. 03).

Tinggalkan Balasan