Magetan – Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor merupakan kegiatan rutin triwulan yang di laksanakan oleh Puskesmas Karangrejo,  kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Puskesmas Karangrejo ini bertujuan untuk menginformasikan, mengidentifikasi capaian hasil kegiatan Triwulan sebelumnya, membahas dan memecahkan masalah serta hambatan yang dihadapi oleh Lintas Sektor pada kegiatan sebelumnya dengan menganalisa serta memutuskan rencana tindak lanjut (RTL) dengan memasukan aspek umpan balik dari masyarakat dan sasaran program. (Kamis/7/2/2019)

Menurut Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif Wibowo menyampaikan, Kegiatan Lintas Sektor ini diharapkan bisa berkesinambungan, kami dari pihak Koramil telah melaksanakan karya bakti dalam bentuk bedah rumah untuk membantu masyarakat tidak mampu, pelayanan Kesehatan kami melaksanakan program KB Kes dan  pembangunan jambanisasi yang selama ini sudah berjalan.

Terkait hal tersebut kami berupaya selalu bersinergi bersama Lintas Sektor untuk melaksanakan tugas, terkait dengan masalah keamanan mari kita bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kecamatan Banyuwangi karena kita semua yang ikut bertanggung jawab yang berkaitan dengan Pemerintah harus berjalan dengan baik dan lancar. “ungkapnya”

Lebih lanjut  Danramil berharap melalui kegiatan lokakarya lintas ini pelayanan kesehatan Puskesmas Karangrejo dapat ditingkatkan lagi agar masyarakat bisa merasakan kenyamanan pelayanan kesehatan, kami mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini yang sudah berjalan cukup  baik sehingga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi dan saya mengharapkan kepada petugas Puskesmas supaya selalu koordinasi dengan Babinsa sehingga semua kegiatan di desa Binaannya bisa mencapai hasil yang maksimal karena yang kita hadapi masyarakat. “pinta Danramil”

Sementara itu Kepala Puskesmas Karangrejo di wakili Hantoro, SE Mengharapkan segenap elemen Lintas Sektor untuk memberikan informasi kepada kami sebagai bahan masukan untuk kemajuan dan kepercayaan masyarakat kepada kami dalam pelayanan di bidang kesehatan, Kami yakin dengan petugas kami yang sudah melaksanakan tugas sebagai Bindes di Kelurahan sudah melaksanakan tugasnya sebagai pelayanan prima bidang kesehatan dan Terlebih penanganan pertama sebelum di rujuk di Puskesmas.

“Untuk itu tanpa informasi dari Lintas Sektor dan masyarakat kami tidak mengetahui kekurangan dan pelayanannya kurang sempurna. untuk itu kami mengharap kerja samanya dan informasi dalam pelayanan masyarakat di bidang kesehatan”. Ungkapnya. (R.07)

Tinggalkan Balasan