Magetan – Koptu Siswoyo Babinsa Desa Selopanggung hadir dalam pelaksanakan Upacara pebukaan Tapak Merah GenRe Tahun 2019 Pramuka yaitu Acara pembukaan menempuh Wing Tapak merah GenRe dengan jalan kaki jarak sejauh 30 km dari Cemorosewu ke Gor Rajawali Desa Selopangung Kec. Ngariboyo Kab Magetan. Sabtu/2/2/2019.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua panitia (guru) Sdr Putri Amin,Babinsa Desa Selopanggung Koptu Siswoyo,Babinkantibmas Bribka Ardi dan Peserta Pramuka 570 anggota.

Pada kesempatan yang diberikan,Koptu Siswoyo memberikan motifasi kepada seluruh peserta Pramuka yang akan melanksanakan jalan sejauh 30 Km. Untuk itu Koptu Siswoyo menyemangatinya. Agar dalam pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar. Dalam pelaksanaan nanti supaya berjalan jangan sampai mengganggu pengguna jalan yang lain. Katena jalan cukup jauh, Koptu Siswoyo menghimbau dan menekankan menjaga faktor keamanan. Karena keamanan harus diutaman. Sebaik dan sebagus apapun kalau tidak aman,maka latihan dinyatakan gagal.

Sebagai generasi penerus, maka latihan ini harus dilaksanakan dengan sunguh-sungguh dan selalu tetap bersemangat. Apapun yang terjadi jangan sampai gagal dan tetap mengutamakan keselamatan. Pungkas Koptu Siswoyo. (R.01)

Tinggalkan Balasan