Sebagai wujud rasa syukur atas terlaksananya perbaikan jalan dilingkungan RT 06/01 Desa Sukomoro, masyarakat Desa Sukomoro menggelar tasyakuran

Magetan – Sebagai wujud rasa syukur atas terlaksananya perbaikan jalan dilingkungan RT 06/01 Desa Sukomoro, masyarakat Desa Sukomoro menggelar tasyakuran di halaman rumah Ketua RT 06/01  Desa Sukomoro  Kec. Sukomoro Kab. Magetan. Sabtu/9/2/2019.

Terlaksananya perbaikan jalan ini berkat semangat dan kerja keras warga bergotong royong dalam pelaksanaan perbaikan jalan sehingga jalan yang tadinya berupa makadam sekarang sudah mulus untuk dilewati kendaraan roda dua maupun roda empat.

Riyanto selaku Kepala Desa Sukomoro mengatakan agar semangat gotong royong dan kebersamaan di lingkungan RT 06/ 01 agar terus dipelihara, hal tersebut untuk menciptakan suasana guyub rukun  atar warga di desa Sukomoro. “terangnya”

Di tempat terpisah Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro Kapten Inf Efendi Santoso mengucapkan trima kasih kepada Kepala Desa, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama ,Tokoh Pemuda, di lingkungan RT 06/ 01 dan kepada seluruh warga masyarakat Desa  Sukomoro karena  telah terjalin hubungan yang harmonis antara Koramil dengan masyarakat  sehingga setiap kegiatan bisa saling membantu.

Komandan Koramil berharap kepada masyarakat agar selalu bersyukur dalam menerima setiap kenikmatan dan dengan adanya jalan yang sudah bagus  masyarakat bisa menikmati dan beraktifitas  dengan lancar, “harapan kami masyarakat memiliki  kepedulian untuk merawat   jalan yang telah di aspal”  tegas Danramil. (R.09)

Tinggalkan Balasan