Peduli Sesama, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan Sambangi Ponpes Al Mafaza

Magetan – menyambut HUT Ke- 73 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2019, Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804 Magetan  melaksanakan anjangsana ke Pondok Pesantren Al Mafaza RT. 05/05 KPR Asabri I Kel. Tawanganom Kec. Magetan. Kamis(28/3/2019)

Kegiatan anjangsana yang dipimpin langsung Perwira Seksi Personil Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Suwarno ini sekaligus  memberikan  santunan kepada para santri, selain dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2019, ajangsana ini juga merupakan wujud kepedulian dan  silaturahmi bersama para santri untuk memberikan dukungan moril dan meringankan beban mereka.

Menurut Ustad Zaenal Arifin Pondok Pesantren Al Mafaza yang  berdiri sejak 20 tahun silam ini dipimpin oleh KH Manshur, dengan bangunan yang sederhana pesantren ini dihuni oleh 20 santri putri dan 28 santri putra dan rata-rata santri berasal dari anak yatim yang ada di Magetan, bahkan juga ada santri yang berasal dari Jawa Tengah. “terangnya”

Kapten Inf Suwarno selaku pembina harian persit  mengatakan  kegiatan ini merupakan  bentuk simpati dengan adanya keberadaan pesantren yang ada di wilayah Kodim 0804/Magetan, Ia berharap agar momentum ini dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi serta untuk menumbuh kembangkan rasa kepedulian sosial kita terhadap sesama. Semoga apa yang kita kerjakan hari ini dapat ditindaklanjuti secara berkesinambungan dengan kegiatan bakti sosial dalam even yang berbeda namun tetap menyentuh kepada kepentingan masyarakat yang membutuhkan. “tuturnya”

Tinggalkan Balasan